Kutu Buku Garis Keras? Daftar Buku Baru Ini Dapat Anda Jadikan Referensi

Kutu Buku Garis Keras? Daftar Buku Baru Ini Dapat Anda Jadikan Referensi – Membahas buku baru memang tidak akan ada habisnya. Setiap bulannya, ratusan buku berhasil diterbitkan oleh para penulis lokal hingga penulis internasional peraih gelar best seller. Baru-baru ini, beberapa penulis buku-buku best seller mengeluarkan karya-karya barunya.
Ingin tahu apa saja judul buku baru karya penulis-penulis ternama tersebut? Yuk simak info penting berikut ini.

– Tango & Sadimin
Tango & Sadimin adalah sebuah novel karya Ramayda Akmal. Ramayda Akmal adalah penulis hebat yang berhasil menempati posisi kedua dalam UNNES International Novel Writing Contest tahun 2017 lalu. Dalam buku karyanya ini, Ramayda Akmal menceritakan taktik pengambilan keputusan dalam hidup dan nasib yang akan terbentuk setelah keputusan tersebut diambil.

Buku ini menceritakan dinamika rumah tangga dari kedua tokoh utamanya yakni Tango & Sadimin. Kedua tokoh utama ini tinggal di sekitaran Sungai Cimanduy yang memiliki udara lembab, pohon rimbun dan penuh dengan kabut. Ingin tahu cerita lengkapnya? Yuk segera koleksi novel cantik yang mengemas ceritanya dengan cara ajaib dan ganjil.

– Srimenanti
Srimenanti adalah novel perdana karya penyair ternama tanah air Joko Pinurbo. Joko Pinurbo dikenal sering merilis buku-buku kumpulan sajak dan bait yang indah dan mempesona. Namun, kali ini Joko Pinurbo mencoba keluar dari zona nyamannya dengan merilis novel berjudul Srimenanti.

Dalam novel ini, pembaca diajak melirik sebuah cerita dengan sudut pandang orang pertama. Srimenanti akan membuat anda terhanyut dalam sebuah cerita perjuangan seorang pelukis yang dideru berbagai aliran seni dan pembatas kotak dalam dunia seni yang masih dalam suasana mengekang.

Dengan tekad dan niat yang kuat, narrator berhasil melanjutkan perjuangannya meski harus menghantam arus. Novel ini akan membawa anda dalam suasana penasaran dan emosional secara bersamaan.

a- The Editor
The Editor adalah sebuah novel karya penulis ternama Steven Rowley. Steven Rowley kembali hadir membawa novel baru setelah sukses dengan novelnya yang berjudul Lily and the Octopus. Lily and the Octopus berhasil menjadi novel best seller yang sudah dibaca oleh banyak penggemar novel.

Yang membuat novel ini menarik adalah jalan ceritanya yang tidak terduga. Dikisahkan bahwa James sang tokoh utama dalam novel ini terkejut setelah mengetahui bahwa penyunting naskah miliknya adalah Jacqueline Kennedy Onassis. Dari cuplikan isi cerita tersebut, novel ini sudah terlihat sangat menarik bukan?.

– The Girl He Used to Know
Tracey Garvis Graves hadir dengan membawa novel baru dengan menceritakan kisah pertemuan antara dua tokoh utama yang bernostalgia saat masa-masa kuliah dan memiliki hobi bermain judi bola yang membuat mereka semakin dekat. Namun, di masa sekarang hubungan antar kedua tokoh ini harus dihadapkan untuk memperbaiki hubungan lama yang sudah rusak.

Setelah memperbaikinya, kedua tokoh diharuskan untuk menemukan perubahan sifat dan karakter dari masing-masing tokoh. Novel ini memiliki akhir cerita yang tidak terduga dan yang pasti akan membuat para pembaca terus mengingatnya.

– When We Left Cuba
Novel dari author Next Year in Havana menceritakan misi untuk melumpuhkan seorang Fidel Castro. Fidel Castro adalah seorang perempuan yang terlibat kerjasama dengan agen CIA ini megalami hubungan romansa romantic diantara hiruk pikuk politik yang sedang memanas.

Terlebih lagi dengan berlatar belakang hubungan yang terjalin diantara para anggota CIA yang jatuh hati dengan politisi Amerika yang karismatik. Novel ini berhasil membuat para pembaca penasaran dengan alur ceritanya yang seakan hidup dan mengalir. When We Left Cuba tersaji dengan sisipan sexual tension yang terlihat dominan.

Demikianlah daftar novel dan buku karya penulis lokal dan internasional yang wajib anda baca. Dengan paduan alur cerita yang mengalir ditambah kalimat indah yang mengagumkan, sayang banget jika harus melewatkan buku-buku baru diatas.

Review Buku China’s Rise in the Age of Globalization: Myth or Reality?
Buku

Review Buku China’s Rise in the Age of Globalization: Myth or Reality?

Review Buku China’s Rise in the Age of Globalization: Myth or Reality? – Sejak tahun 1978 ekonomi China tumbuh pesat dari negara yang sangat miskin di dunia yang didominasi oleh negara maju lainnya. Bangsa-bangsa yang diundang oleh yang terakhir untuk berkembang dapat menikmati bimbingan dan bantuan mereka dan pada umumnya akan mematuhi perintah yang ditetapkan oleh mereka secara bergiliran. Cina, besar baik dalam wilayah maupun populasi, adalah salah satu dari sedikit negara sosialis di dunia. Kebangkitannya berpotensi menimbulkan tantangan bagi tatanan dunia, namun China juga dipengaruhi oleh negara lain.

Review Buku China’s Rise in the Age of Globalization: Myth or Reality?

publishingcentral – Sambil mendokumentasikan pertumbuhan ekonomi China yang tinggi dalam China’s Rise in the Age of Globalization: Myth or Reality?, Jianyong Yue mengingatkan pembaca tentang sifat terhambat dari proses pengejarannya meskipun upayanya besar. Yue berpendapat bahwa Cina sebagai negara besar telah mengejar strategi ke luar yang lebih cocok dengan negara yang lebih kecil. Kemungkinan Cina autarkik pertama kali sirna pada tahun 1840 ketika diserbu oleh Barat. Partai Komunis Tiongkok (PKT), partai yang berkuasa di Tiongkok, kemudian didirikan di bawah panduan Komunis Internasional (Komintern) yang dikendalikan Soviet Rusia pada tahun 1920-an, menunjukkan potensi pengaruh utama pada rute pembangunan.

Baca Buku : Apa Itu Light Novel? Bagaimana Format Ceruk Mengambil Alih Dunia Penerbitan

Antara berdirinya Republik Rakyat Cina pada tahun 1949 dan 1978, strategi pembangunannya difokuskan pada investasi di industri berat. Rencana Lima Tahun pertama (1953-1957) dan 156 proyek industri berat yang meletakkan dasar bagi industrialisasi sosialis China berhasil dilaksanakan di bawah sponsor besar-besaran Soviet. Meskipun Mao Zedong mengklaim rasio yang lebih tinggi dari investasi negara dalam industri ringan dan pertanian dalam laporannya “Tentang Hubungan Besar Sepuluh-Pasangan”, yang disampaikan kepada Politbiro PKC pada bulan April 1956, Rencana Lima Tahun Kedua (1958-62) ditandai dengan Great Leap Forward (GLF).

Ini mengikuti pendekatan Stalinis dan menekankan industrialisasi berat sambil mengorbankan industri ringan dan pertanian serta memicu Kelaparan Besar di mana jutaan orang di pedesaan Tiongkok meninggal. Di satu sisi, fokus strategi investasi yang dihasilkan berubah dari industri berat menjadi ringan dan dari sejumlah perusahaan industri pertahanan menjadi produksi barang-barang konsumsi pada tahun 1980-an. Karena perkembangan industri tersebut secara signifikan memengaruhi kemampuan material negara, perubahan dalam strategi investasi industri ini terkait dengan transformasi simultan dari kebijakan Tiongkok terhadap hubungan eksternal.

Di sisi lain, perubahan strategi pembangunan juga tercermin dari diterimanya perbedaan pertumbuhan baik dari segi wilayah maupun penduduk pada periode tersebut. Menurut Yue, memiliki beberapa wilayah geografis dan orang-orang menjadi kaya terlebih dahulu pada tahap awal sosialisme bertentangan dengan doktrin egalitarianisme yang dianut oleh seluruh pimpinan Komunis. Prinsip kesejahteraan sosialis yang terkandung dalam apa yang disebut tiga besi (upah besi, mangkuk nasi besi dan posisi manajemen besi) ditolak untuk mempromosikan reformasi marketisasi berbasis efisiensi. Selain itu, pengobatan gratis, pendidikan dan perumahan, yang dianggap tidak efisien, dihapuskan pada akhir tahun 1990-an.

Reformasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengiringi proses bergabung dengan World Trade Organisation (WTO). Sejumlah besar pekerja diberhentikan dari BUMN selama melindungi yang besar, melepaskan yang kecil (zhuada fangxiao) reformasi dimulai pada tahun 1995. Pada tahun 1996, untuk pertama kalinya, BUMN di semua industri mengalami kerugian bersih. Hingga tahun 2002, sekitar 30 juta pekerja BUMN di-PHK. Penyusutan BUMN akan mengurangi permintaan domestik. Selanjutnya, dari tahun 1998, perusahaan multinasional (MNC) mulai bergeser untuk memproduksi lebih banyak untuk pasar global dan lebih terintegrasi ke dalam rantai pasokan global.

Perekonomian Tiongkok semakin memburuk akibat banjir di dalam negeri dan krisis keuangan di Asia Timur pada akhir tahun 1990-an. Sejak tahun 1998, para pemimpin China menyerukan perluasan permintaan domestik. Selain itu, menurut Yue, perusahaan multinasional memperoleh kendali de facto atas 21 dari 28 sektor industri utama China. Meskipun total output BUMN tumbuh pesat, persentase nilai tambah industri ke PDB oleh BUMN terus menurun, sementara yang diambil oleh perusahaan investasi asing (FIE) terus meningkat sepanjang tahun 1990-an. Parahnya, produk BUMN yang tidak diinginkan menumpuk.

Prihatin dengan situasi ini, para pemimpin China mulai memperkenalkan serangkaian kebijakan industri untuk mendorong inovasi pribumi mulai tahun 2006 dan seterusnya. Kemanjuran inovasi pribumi melalui inovasi bersama dan inovasi ulang berdasarkan asimilasi teknologi impor bergantung pada sifat maju dari teknologi yang ditransfer ke mitra China dan tingkat inovasi pribumi oleh perusahaan China berdasarkan teknologi yang ditransfer. Menurut Yue, investor luar negeri mungkin tidak mentransfer pengetahuan atau hak kekayaan intelektual sebagai lisensi, atau mereka mungkin tidak mentransfer teknologi untuk elemen kunci atau teknologi paling maju.

Yue berpendapat bahwa China masih memiliki jalan panjang untuk bertransformasi dari mengandalkan teknologi impor menjadi inovasi orisinal. Misalnya, dibandingkan dengan Jepang dan Korea Selatan. Bisa dibayangkan berapa banyak orang yang terkena dampak dalam proses pembangunan dan kesulitan yang dihadapi para reformis China. Bergabung dengan WTO diharapkan memungkinkan China untuk terus maju dengan reformasi domestik yang menghadapi banyak kesulitan dan untuk memperkuat pertumbuhan ekonomi domestik. Yue mendokumentasikan dan menganalisis perjuangan panjang China untuk masuk ke WTO.

China dikritik karena akses pasarnya yang buruk dan rezim perdagangan yang suram. Pembicaraan bilateralnya sulit untuk maju, meskipun upaya China dalam urusan domestik dan internasional untuk memuluskan prosesnya. Meskipun demikian, aspek lain, seperti psikologi mayoritas Tionghoa dan pengetahuan mereka tentang ekonomi politik internasional, juga memfasilitasi proses tersebut. Secara psikologis, gagasan menyembah orang asing (chongyangmeiwai) baik di antara elit (terutama birokrat dan manajer BUMN) dan masyarakat umum membantu mempromosikan dan merangkul globalisasi dan menghasilkan dukungan untuk bergabung dengan WTO.

Psikologi ini juga tercermin dalam kepercayaan yang diberikan Politbiro China pada beberapa opini luar negeri. Yue menunjukkan bahwa banyak sarjana Hubungan Internasional (IR) Tiongkok tidak memahami ekonomi modern. Beberapa ekonom dan pemikir liberal bahkan akrab dengan konsep dasar HI, dan mereka cenderung memandang hegemoni AS sebagai sesuatu yang tidak berbahaya. Sangat sedikit sarjana dalam studi pembangunan di Cina yang menyadari peran yang dimainkan WTO di luar pembangunan.

Kepekaan dan kesenjangan pengetahuan antara China dan negara lain menciptakan lingkungan yang relatif harmonis untuk jangka waktu tertentu. Dengan berkurangnya kesenjangan pengetahuan, risiko gesekan yang lebih sengit meningkat. Mungkin bermanfaat bagi perdamaian jangka panjang dan pembangunan berkelanjutan jika semua negara secara bersama-sama dan terus memelihara hubungan persahabatan yang bertujuan menuju masa depan bersama yang lebih baik dan lebih kaya dengan bersedia mengorbankan beberapa margin keuntungan relatif ketika terikat oleh kelangkaan sumber daya mengingat aturan negara. permainan.

Sangat sulit bagi Cina untuk berhenti berintegrasi dengan dunia luar. Yue berpendapat bahwa komitmen akses pasar China yang luas, bersama dengan mekanisme pemantauan rutin kepatuhan China yang secara khusus dibuat di dalam AS dan WTO, telah melembagakan integrasi mendalam China. Munculnya proteksionisme tetap dapat menyebabkan gesekan. Tanpa menjaga ruang untuk dirinya sendiri di dalam negeri, sulit bagi China untuk mencari pembangunan autarki atau bahkan adil. Menghadapi meningkatnya ketidaksetaraan dan meningkatnya soliditas kelas sosial, China perlu membangun sistem kesejahteraan jenis baru dan mengakomodasi pengejaran politik dari berbagai kelompok kepentingan.

Keadaan yang diangkat oleh Yue menimbulkan tantangan bagi tata kelola yaitu jika saling ketergantungan antar negara adalah saling ketergantungan antara yang kaya dan berkuasa yang semakin dapat dipertukarkan dan nilai orang miskin hanya terletak pada biaya tenaga kerja yang rendah dan jumlah mereka yang besar, posisi besar angka sebagai keuntungan untuk potensi pasar dapat berkontribusi pada ketidakstabilan. Jika elit penguasa negara gagal melakukan reformasi untuk memberikan pertimbangan keadilan sosial dan memberikan kehidupan yang baik untuk semua, dapat diperkirakan akan terjadi revolusi di tempat-tempat yang tersebar, diikuti oleh kolaborasi proletariat di seluruh dunia, terkait dengan konflik antar negara.

Kebangkitan China di Era Globalisasiberkontribusi pada penelitian tentang sejarah ekonomi China setelah adopsi kebijakan reformasi dan keterbukaan pada tahun 1978 dengan memeriksanya secara kritis dari perspektif hubungan interaktif antara pertumbuhan ekonomi domestik China, politik domestik dan dinamika IR di era globalisasi. Ini menimbulkan pertanyaan tentang model pembangunan di dunia yang semakin mengglobal berdasarkan praktik China setelah 1978. China menerima bantuan dan mengikuti model pembangunan, tetapi bantuan ini bisa berhenti dan model pembangunan bisa berubah menjadi berbahaya.

Cina memang besar, tetapi ini tidak cukup untuk memunculkan gagasan tentang bagaimana mencapai pembangunan di dalam negeri. Sejak tahun 1890-an, Cina kaya, tetapi tidak cukup kaya untuk mempertahankan diri. Meninjau sejarah beberapa dekade terakhir, pertumbuhan China telah menonjol, tetapi tidak dapat dianggap sebagai pembangunan, menurut Yue. Buku ini akan menarik bagi pembaca di bidang sejarah ekonomi, studi pembangunan, hubungan internasional dan ekonomi politik serta mereka yang mempelajari organisasi internasional dan pemerintahan global.

Apa Itu Light Novel? Bagaimana Format Ceruk Mengambil Alih Dunia Penerbitan
Buku Informasi

Apa Itu Light Novel? Bagaimana Format Ceruk Mengambil Alih Dunia Penerbitan

Apa Itu Light Novel? Bagaimana Format Ceruk Mengambil Alih Dunia Penerbitan – Jika Anda menyukai manga dan anime, kemungkinan besar Anda sudah berdiskusi tentang light novel. Sulit untuk tidak terjebak dalam format Jepang ini karena banyak komik dan acara favorit Anda didasarkan pada format ini. Karena minat pada manga dan anime terus tumbuh, semakin banyak orang yang mengenal light novel. Tapi apa sebenarnya light novel itu?

Apa Itu Light Novel? Bagaimana Format Ceruk Mengambil Alih Dunia Penerbitan

Apa Itu Light Novel?

publishingcentral – Light novel adalah novel pendek gaya Jepang. Banyak dari mereka berisi ilustrasi manga tetapi masih dianggap prosa. Nama alternatif termasuk ranobe atau LN. Mereka mengandung banyak elemen yang disukai penggemar manga dan anime. Komedi slapstick, gaya seni yang berbeda, karakter imut, konsep ideal, dan aksi serta reaksi berlebihan.

Mereka kebanyakan menargetkan audiens yang lebih muda, dengan konten mereka yang ditulis dengan gaya yang lebih sederhana dan mudah didekati. Dengan demikian, mereka sering tumpang tindih dengan cerita yang mungkin Anda anggap sastra anak-anak, kelas menengah, atau dewasa muda.

Baca Juga : Review Buku Environmentalism and Global International Society

Novel ringan biasanya, tetapi tidak selalu, lebih pendek dari novel berdurasi penuh. Satu buku bisa rata-rata antara 40.000 sampai 50.000 kata. Mereka diterbitkan sebagai bunkobon, format paperback kecil yang dirancang agar ringkas dan terjangkau.

Karena sangat berdekatan dengan manga, beberapa light novel bahkan dimulai sebagai serial di majalah sastra sebelum dikompilasi menjadi buku mirip dengan bagaimana seri manga sering dimulai. Karena hubungan ini dengan media populer lainnya, light novel menarik banyak perhatian. Hal ini telah menciptakan situasi ayam-dan-telur di mana light novel diadaptasi menjadi manga dan anime dan sebaliknya.

Mulailah dengan Novel Ringan Populer Ini

Ada banyak novel ringan untuk dipilih. Jika Anda baru mengenal format ini, mungkin sulit untuk menemukan dari mana Anda ingin memulai. Berikut daftar novel ringan populer yang mungkin Anda sukai.

1. Toradora! oleh YuYuko Takemiya

Takasu Ryuuji adalah jiwa yang baik hati dengan wajah preman. Aisaka Taiga adalah teman sekelasnya yang pendek dengan kepribadian yang tampak menakutkan. Ketika keduanya mengetahui naksir mereka dengan sahabat satu sama lain, mereka memutuskan untuk membantu satu sama lain lebih dekat dengan cinta anak anjing mereka. Hal-hal tidak akan bekerja semudah yang mereka pikirkan.

2. That Time I Got Reincarnated as a Slime oleh Fuse

Satoru Mikami yang berusia 37 tahun hampir puas dengan monotonnya pekerjaan korporatnya yang buntu. Itu sampai dia mendengar suara misterius saat menyerah pada luka dari seorang perampok. Setelah sadar kembali, dia menemukan dirinya berada di dunia yang sangat berbeda dari yang dia tinggalkan. Menghadapi awal yang baru, dia harus menemukan cara untuk bertahan hidup… sebagai slime.

3. Sword Art Online oleh Reki Kawahara

Pada tahun 2022, ribuan gamer dengan penuh semangat menunggu perilisan Sword Art Online, sebuah game role-playing online multipemain masif virtual reality. Namun saat game ditayangkan, 10.000 pemain segera mengetahui bahwa mereka tidak dapat keluar lagi. Disandera oleh peralatan virtual reality mereka, mereka harus mengalahkan semua 100 lantai permainan untuk melarikan diri. Tapi bahayanya tidak terhitung, dan permainan berakhir berarti mati di sini dan di kehidupan nyata.

4. Bakemonogatari oleh NISIOISIN

Siswa sekolah menengah tahun ketiga, hidup Koyomi Araragi selamanya berubah ketika dia selamat dari serangan vampir. Sembuh dari vampir, dia bersiap untuk hidup normal hanya untuk menyelamatkan teman sekelasnya yang beratnya hampir tidak ada. Sekarang dia sepertinya tidak bisa berhenti membantu gadis-gadis yang mengalami segala macam fenomena supranatural. Tapi apa pun itu, dia akan berada di sana untuk mengulurkan tangan membantu.

5. The Melancholy of Haruhi Suzumiya oleh Nagaru Tanigawa

Kyon telah lama menyerah pada mimpinya untuk menghadapi sesuatu yang fantastik atau supranatural. Tapi percakapan kebetulan dengan teman sekelasnya yang eksentrik, Haruhi Suzumiya, mengarah pada pembentukan Brigade SOS. Satu-satunya misi Brigade SOS adalah menyelidiki peristiwa misterius dan bertemu makhluk luar biasa. Apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa orang yang mereka cari mungkin lebih dekat daripada yang mereka kira.

Mengapa Novel Ringan Memiliki Judul Panjang

Jika Anda melihat sekilas novel ringan, Anda akan menemukan bahwa kebanyakan dari mereka memiliki judul yang panjang. Beberapa dari mereka akan Anda anggap konyol, memiliki judul yang hampir sepanjang paragraf. Penulis mulai menamai karya mereka seperti itu karena dua alasan: banyaknya novel ringan yang diterbitkan dan kemalasan.

Novel ringan memiliki reputasi sebagai produk yang diproduksi secara massal dan sekali pakai. Ada pergantian penulis yang tinggi yang terus mengaduk-aduk cerita satu demi satu. Ini menghasilkan sejumlah besar buku yang dapat membingungkan bagi pembaca untuk dipilih.

Karena volumenya yang tinggi, novel ringan berisiko diabaikan atau dianggap generik. Judul yang lebih deskriptif memberikan dampak yang lebih baik sekaligus menyampaikan plot kepada pembaca. Misalnya, orang kemungkinan besar akan mengabaikan “The Dark Knight” dibandingkan dengan “The Dark Knight Who Protects the City from an Insane Clown and his Posse of the Criminally Inclined”.

Dan tentu saja, karena ada begitu banyak novel yang bisa dipilih, orang tidak punya waktu untuk melihat uraian setiap buku (deskripsi singkat di bagian belakang). Jadi judul panjang melayani tujuan itu. Banyak dari judul ini memiliki bentuk yang dipersingkat. Yakinlah, Anda tidak perlu menghafal semuanya, hanya monicker yang diketahui oleh sebuah novel ringan.

Review Buku Environmentalism and Global International Society
Buku

Review Buku Environmentalism and Global International Society

Review Buku Environmentalism and Global International Society – Anda tidak perlu menjadi seorang ilmuwan untuk menyadari bahwa perubahan iklim telah menjadi isu global yang semakin menonjol, dan akibatnya menjadi fokus utama perhatian sosial dan politik global. Perubahan kondisi iklim di seluruh dunia telah mengarahkan para sarjana dalam berbagai disiplin ilmu untuk lebih menekankan hubungan antara perubahan iklim dan kemanusiaan.

Review Buku Environmentalism and Global International Society

publishingcentral – Dalam buku Environmentalism and Global International Society, Robert Falkner berusaha menjelaskan bagaimana, dan mengapa, environmentalisme berubah dari sebagian besar gerakan sosial pinggiran menjadi institusi utama dalam masyarakat global. Buku ini dibagi menjadi tiga bagian utama. Bagian pertama melibatkan latar belakang teoritis. Yang kedua adalah yang paling panjang dan mencakup sejarah perkembangan environmentalisme melalui pandangan global.

Bagian ketiga menyajikan perspektif analitis tentang bagaimana latar belakang teoretis dapat diterapkan pada tata kelola lingkungan global di masa depan. Titik fokus buku ini adalah penyebaran environmentalisme sebagai norma internasional dan bagaimana perubahan ini merupakan hasil interaksi antara aktor negara dan non-negara. Latar belakang teoretis didasarkan pada Sekolah Inggris Hubungan Internasional, yang sebagian besar berfokus pada bagaimana gagasan dan norma memengaruhi masyarakat global, bukan sekadar kekuatan material.

Di dalam Sekolah Bahasa Inggris, terdapat perbedaan antara sistem internasional, yang merupakan proses kontak antara dua negara atau lebih yang mempengaruhi keputusan satu sama lain; masyarakat internasional, ketika negara berbagi seperangkat aturan yang sama; dan masyarakat dunia, di mana aktor non-negara berinteraksi dengan dan berdampingan dengan aktor negara (Hedley Bull, 1977). Dari perspektif ini, struktur sosial dan institusi internasional sangat penting untuk bagaimana kita memahami kebangkitan environmentalisme global.

Baca Juga : 10 Buku Horor Modern Terbaik Untuk Dibaca Musim Gugur Ini

Aspek sentral lain dari pendekatan Sekolah Bahasa Inggris adalah pembedaan antara lembaga pendidikan dasar dan menengah. Diperkenalkan oleh Barry Buzan (2004), perbedaan ini memisahkan institusi primer dan yang melibatkan praktik sosial yang dalam dan tahan lama yang dipandang sebagai perilaku yang sah dalam masyarakat internasional, seperti kedaulatan dan teritorialitas dari institusi sekunder, yang sebaliknya biasanya merupakan pengaturan antar pemerintah yang dibentuk oleh negara, seperti Perserikatan Bangsa-Bangsa atau Bank Dunia (Buzan dan George Lawson, 2018).

Dalam bukunya, Falkner secara rutin membahas pembedaan ini dalam kaitannya dengan penyebaran norma-norma internasional tentang lingkungan hidup. Falkner berpendapat bahwa environmentalisme bukan hanya kata kunci yang trendi tetapi telah menjadi prinsip fundamental dalam urusan internasional. Hal ini menunjukkan bahwa politik lingkungan global memegang legitimasi internasional, dan bahwa legitimasi ini telah menciptakan hubungan baru antara environmentalisme dan Hubungan Internasional.

Hal ini khususnya dapat diterapkan pada tatanan normatif masyarakat internasional, di mana kebangkitan pengelolaan lingkungan telah menjadi kasus penting transfer norma dari masyarakat dunia ke masyarakat internasional. Proses ini dimulai dalam perdebatan domestik dan transnasional selama abad ke-19. Pengerasan pengelolaan lingkungan mulai mengikuti kebangkitan gerakan lingkungan modern, mulai tahun 1960-an, dan sejak itu diadopsi sebagai norma mendasar.

Buku ini juga menggunakan pasangan konseptual pluralisme dan solidaritas, dan masyarakat internasional dan masyarakat dunia, yang diambil dari English School, untuk menguraikan empat tipe ideal tatanan hijau global yaitu Green Westphalia; eko-lokalisme; tata kelola lingkungan global; dan eko-globalisme. Green Westphalia mewakili tipe ideal masyarakat pluralisme-internasional, yang merupakan tatanan internasional yang berpusat pada negara dengan pengambilan keputusan yang terdesentralisasi, tingkat kerjasama internasional yang rendah dan tingkat keragaman nilai yang tinggi.

Eko-lokalisme mewakili tipe ideal masyarakat dunia pluralisme, di mana akan ada konvergensi normatif yang lebih besar dan lebih banyak kerjasama antar negara. Tata kelola lingkungan global mewakili tipe ideal solidarisme-masyarakat internasional, di mana akan ada desentralisasi yang lebih besar dan tingkat keragaman nilai yang tinggi seperti Green Westphalia, tetapi masyarakat lokal akan menjadi kendaraan utama untuk mencapai tujuan lingkungan. Akhirnya, eko-globalisme mewakili tipe ideal masyarakat dunia-solidarisme,

Falkner menyajikan sejarah gerakan lingkungan yang menyeluruh, berwawasan dan terinformasi dengan baik, atau kadang-kadang hanya mencoba gerakan lingkungan, melalui sudut pandang global. Karya Falkner sangat mengesankan dalam kemampuannya untuk melacak asal-usul awal upaya yang berbeda untuk memperbaiki kondisi lingkungan, baik di negara yang berbeda maupun di antara aktor internasional dan transnasional, dan mengumpulkannya menjadi cerita yang kohesif yang menunjukkan keterkaitan antara banyak peristiwa ini. dan aktor.

Falkner dengan mulus menyatukan interaksi antara kelompok advokasi lingkungan domestik, institusi politik domestik, dan organisasi internasional, dan bagaimana interaksi ini berubah selama dua abad untuk membentuk kembali lingkungan hidup global. Tidak mengherankan jika bagian terpanjang dari buku ini berfokus pada sejarah. Ini terbukti menjadi inti dari pekerjaan dan sangat menarik dan memikat. Environmentalisme dan Masyarakat Internasional Globalakan sangat berguna bagi para sarjana yang tertanam kuat dalam sastra English School of IR dan perdebatan seputar bagaimana memperluas aliran pemikiran ini ke dalam isu-isu lingkungan hidup global.

Seperti yang dicatat Falkner, pekerjaan Sekolah Bahasa Inggris awal sebagian besar mengabaikan lingkungan hidup, dan buku ini menyajikan penjelasan menyeluruh tentang bagaimana lingkungan hidup menjadi norma internasional yang mapan. Selain itu, presentasi novel Falkner tentang empat tipe ideal tatanan hijau global kemungkinan besar akan berfungsi sebagai titik awal yang berarti untuk pekerjaan masa depan di antara para sarjana dan pembuat kebijakan saat mempertimbangkan tujuan lingkungan transnasional. Menghubungkan perspektif pluralis dan solidaris yang berbeda pada tujuan jangka panjang dalam lingkungan hidup adalah bagian penting dari teori Falkner,

Sementara Falkner memberikan sejarah rinci dan penjelasan yang meyakinkan tentang penyebaran environmentalisme sebagai norma internasional, para kritikus mungkin mempertanyakan apakah penyebaran norma-norma ini benar-benar memiliki konsekuensi seperti yang disajikan dalam buku ini. Bahkan mereka yang setuju bahwa environmentalisme telah menjadi norma internasional yang menonjol yang telah memantapkan dirinya dalam urusan global dalam beberapa dekade terakhir dapat mempertanyakan sejauh mana hal ini telah menciptakan tindakan yang cukup oleh aktor negara dan non-negara.

Sementara environmentalisme sekarang mungkin menjadi prinsip dasar dalam urusan internasional, menentukan apakah ini telah diterjemahkan ke dalam tindakan membela prinsip-prinsip lingkungan dalam praktik pada skala global perlu menjadi medan pekerjaan di masa depan. Selain itu, sementara buku ini dengan cekatan menyajikan pertimbangan teoretis, penelitian lebih lanjut perlu dibangun di atas teks ini untuk mengajukan hipotesis yang lebih dapat diuji. Banyak isu dan institusi yang disajikan dalam buku ini tumpang tindih dan saling mempengaruhi.

Meskipun hal ini secara jujur ​​mencerminkan sifat multikutub dari politik internasional, kadang-kadang pembaca mungkin tidak mengetahui dengan pasti apakah ada sebab dan akibat yang sebenarnya dapat diperoleh dari pemahaman kita tentang munculnya norma lingkungan internasional. Secara keseluruhan, Environmentalisme dan Masyarakat Internasional Global adalah tambahan yang disambut baik untuk studi lingkungan hidup dalam politik internasional dan harus menjadi bacaan penting bagi mereka yang ingin mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang sejarah lingkungan hidup global dan Sekolah Hubungan Internasional Inggris.

Karya ini dapat menjadi titik awal bagi para sarjana politik lingkungan global, serta peneliti HI dan hukum internasional secara lebih luas, untuk memahami perkembangan norma dan institusi mengenai environmentalisme. Ketika keadaan masyarakat berubah, akademisi dan pembuat kebijakan harus menggunakan buku ini untuk lebih memahami bagaimana hubungan sosial memengaruhi konsep lingkungan hidup dan memperluas wawasannya ke tantangan baru dalam memperbaiki kondisi lingkungan global.

10 Buku Horor Modern Terbaik Untuk Dibaca Musim Gugur Ini
Blog Edukasi Informasi

10 Buku Horor Modern Terbaik Untuk Dibaca Musim Gugur Ini

10 Buku Horor Modern Terbaik Untuk Dibaca Musim Gugur Ini – Masa-masa kelam sering kali membutuhkan semacam pelarian dan, bagi banyak orang (termasuk saya sendiri), pelarian itu datang dalam bentuk membaca buku paling menakutkan yang bisa Anda dapatkan. Cerita horor menakutkan adalah ruang di mana Anda bisa berlatih menjadi berani dan belajar bagaimana mengatasi kekhawatiran dan ketakutan internal dan eksternal.

10 Buku Horor Modern Terbaik Untuk Dibaca Musim Gugur Ini

Zero to one, Notes on Startups or How to Build the Future – Peter Thiel

publishingcentral.com – Dari waktu ke waktu Anda mungkin menemukan buku yang terlalu menakutkan, dan Anda harus memasukkannya ke dalam freezer seperti yang dilakukan Joey Tribbiani dengan salinan The Shining miliknya dalam salah satu episode Friends (buku freezer saya adalah A Head Full of Ghosts oleh Paul Tremblay), tapi horor juga bisa menyenangkan! Berteriak “kamu idiot” atau “oh tidak” atau “sama sekali tidak” dengan keras saat membaca buku bisa menjadi katarsis.

Baca Juga : Review Buku The School for Good and Evil

Untuk mendorong semua orang membaca lebih banyak buku seram, saya telah menyusun daftar novel horor, novel, dan novel grafis yang, menurut saya, sangat layak untuk ditakuti.

1. Our Wives Under the Sea oleh Julia Armfield

Orang tidak sering menganggap horor dan romansa berjalan seiring. Dengan Our Wives Under the Sea, Julia Armfield telah membuat dongeng modern yang menyentuh hati sekaligus meresahkan dan aneh.

Setelah misi laut dalam yang dia jalani berubah menjadi bencana, Leah kembali ke daratan kering sebagai wanita yang telah berubah. Dia berkeliaran tanpa tujuan di sekitar apartemennya, tidak makan atau minum, dan menyalakan keran di kamar mandi selama berjam-jam. Terserah Miri, istri Leah, untuk mencari jawaban. Apa yang terjadi pada Leah di dasar lautan? Mengapa perusahaan tempat Leah bekerja tidak menjawab panggilan telepon Miri? Dan yang paling penting, apakah wanita yang kembali ke Miri adalah wanita yang sama yang dia cintai bertahun-tahun yang lalu?

2. Dead Silence oleh S.A. Barnes

Luar angkasa, tidak dapat disangkal, menakutkan. Gagasan terjebak di pesawat ruang angkasa berhantu yang dipenuhi dengan mayat yang dimutilasi secara mengerikan yang telah hilang selama beberapa dekade bahkan lebih mengerikan. Jika Anda seperti saya, Anda telah mengejar ketinggian Aliens dan Event Horizon sejak pertama kali Anda menontonnya, dan Dead Silence oleh SA Barnes mungkin yang Anda cari.

Aurora, kapal luar angkasa mewah, telah hilang selama 20 tahun, jadi tentu saja itu adalah hal terakhir yang diharapkan Claire dan krunya yang suka berkelahi dan langsung menyenangkan untuk ditemukan setelah menerima sinyal darurat jauh di luar angkasa. Begitu berada di atas Aurora, menjadi jelas bahwa sesuatu yang sangat menyeramkan telah terjadi pada kapal dan penumpangnya, dan upaya yang menguntungkan segera berubah menjadi perjuangan untuk bertahan hidup. Saya tantang Anda untuk tidak menahan napas saat Claire dan teman-temannya menavigasi aula Aurora yang berhantu. Dead Silence akan membuat Anda mempertanyakan setiap benturan di malam hari yang Anda dengar.

3. Ring Shout oleh P. Djèlí Clark

Di Amerika P. Djèlí Clark, setan memakai tudung putih. Secara harfiah. Neraka terbuka dan memuntahkan Ku Kluxes yang, selama bertahun-tahun, menyebarkan ketakutan dan kekerasan ke seluruh negeri. Berdiri di jalan mereka adalah seorang wanita kulit hitam bernama Maryse Boudreaux, pedang ajaib, dan sekelompok pejuang perlawanan tangguh yang akan Anda dukung dari halaman pertama hingga terakhir.

Ring Shout adalah film thriller aksi tanpa henti yang tidak menarik; itu sangat menyenangkan dan dikemas dengan kengerian tubuh yang sangat mengerikan (yang ini bukan untuk orang yang lemah hati), dan Clark tidak menghindar dari sejarah yang menakutkan dan sifat rasisme. Ini benar-benar salah satu novel horor favorit saya yang telah saya baca selama bertahun- tahun, dan saya berharap lebih banyak orang mencarinya dan menikmatinya seperti saya.

4. Bog Bodies oleh Declan Shalvey, oleh Gavin Fullerton

Terletak di pegunungan terpencil di luar Dublin, Bog Bodies oleh Declan Shalvey dan Gavin Fullerton adalah kisah bertahan hidup yang brutal dan diilustrasikan dengan indah yang akan membuat Anda menggigit kuku dengan cepat. Ketika seorang gangster muda Irlandia terluka parah, tidak bersenjata, dan dalam pelarian dari pekerjaan yang salah bertemu dengan seorang wanita yang tersesat di hutan, mereka dipaksa untuk bersatu untuk bertahan hidup di rawa terpencil yang terletak di antara mereka dan keselamatan.

Bog Bodies benar-benar mendorong batasan genre-nya. Ini adalah kisah kekerasan, penyesalan, dan hantu tanpa henti yang akan melekat pada Anda lama setelah Anda selesai membacanya. Rasanya tinggal menunggu waktu sampai A24 menemukan buku komik ini dan mengadaptasinya ke layar lebar.

5. The Year of the Witching oleh Alexis Henderson

Jika Anda adalah penggemar cerita yang menampilkan agama seperti kultus, pemeriksaan ras dan misogini, dan Anda dapat menebaknya penyihir yang menakutkan dan sangat kuat, maka The Year of the Witching oleh Alexis Henderson adalah buku yang sempurna untuk Anda.

Berada dalam masyarakat puritan, keberadaan Immanuelle Moore saja telah membuat malu keluarganya. Selama bertahun-tahun, Immanuel telah menundukkan kepalanya dan mengikuti aturan, tetapi ketika roh dari Darkwood di dekatnya memberinya hadiah yang tidak terduga, dia dengan cepat menemukan bahwa rasa puas diri bukanlah pilihan lagi. Henderson telah menciptakan fantasi feminis yang menakutkan, menggetarkan hati, dan sangat romantis yang akan Anda sobek dalam sehari.

6. The Lamb Will Slaughter the Lion oleh Margaret Killjoy

Apa yang Anda dapatkan ketika Anda bertemu dengan seorang anarkis sementara, iblis yang haus darah, dan ideolog munafik seperti kultus? Jawabannya adalah novel yang benar-benar keren dari Margaret Killjoy, The Lamb Will Slaughter the Lion.

Setelah seorang teman lama bunuh diri, Danielle Cain seorang musafir punk yang aneh mengarahkan pandangannya pada Freedom, kota liar utopis yang dia sebut rumah, untuk mencari jawaban dan, mungkin, beberapa penutupan. Sebaliknya, yang ditemukan Danielle adalah roh bertanduk tiga berwarna merah darah yang dipanggil oleh penduduk kota untuk menjadi hakim, juri, dan algojo mereka. Tidak ada gunanya mengundang setan yang menakutkan ke rumah Anda, tidak peduli seberapa punk rock itu, dan Danielle segera menemukan dirinya dalam pertarungan untuk hidupnya ketika orang-orang Freedom berbalik.

7. The Grip of It oleh Jac Jemc

Mereka mengatakan bahwa Anda tidak boleh menilai buku dari sampulnya, tetapi The Grip of It oleh Jac Jemc memiliki, dengan tangan ke bawah, salah satu sampul paling meresahkan yang pernah saya temui. Sebuah gambar saja tidak cukup menggambarkan wajah yang menakutkan dan setengah tersembunyi di atasnya, jadi Anda hanya perlu mempercayai saya di sini dan mengambil salinan untuk melihatnya (dan mereka) sendiri.

Ketika James dan Julie pindah ke rumah baru mereka, gambar-gambar aneh yang tampak mengerikan (tidak berbeda dengan yang ada di sampul) mulai muncul di dinding, dan kamar-kamar tersembunyi di dalam kamar muncul dan menghilang pada malam hari. Yang lebih aneh dan lebih mengkhawatirkan adalah memar yang muncul di tubuh Julie, dan bagaimana memar itu tampak mencerminkan noda di dinding rumah mereka.

Seperti semua cerita horor yang bagus, semakin dekat mereka dengan kebenaran tentang apa yang terjadi, kehidupan James dan Julie semakin terputus-putus dan berbahaya.

8. The Nest oleh Kenneth Oppel

Jangan tertipu oleh fakta bahwa Anda akan menemukan buku ini di bagian anak-anak di toko buku indie setempat. Novel menakutkan Kenneth Oppel The Nest mungkin menjadi salah satu cerita horor terbaik yang pernah ditulis. Ini adalah pemeriksaan yang sangat sempurna tentang apa yang dapat dilakukan dengan buruk, atau sepenuhnya tidak diobati, kecemasan dan trauma terhadap seseorang, dengan banyak bantuan dari hal-hal aneh dan supernatural yang dilemparkan ke dalam campuran.

Protagonis muda Nest, Steve, dapat mengandalkan kedua tangan kekhawatirannya. Yang terpenting, dia mengkhawatirkan adik laki-lakinya yang baru lahir, yang terlalu kecil dan lemah untuk melawan penyakit parah yang dideritanya. Steve juga mengkhawatirkan orang tuanya, yang dapat dimengerti berjuang untuk mengatasi pemikiran kehilangan anggota keluarga bungsu mereka. Ketika seorang malaikat misterius dan cantik (dan, bagi pembaca, langsung menyeramkan) muncul di hadapan Steve dalam mimpinya dan menawarkan untuk “memperbaiki” adik laki-lakinya, dia mulai berpikir bahwa doa malamnya telah dijawab. Yang harus dikatakan Steve adalah ya, kata yang kuat dan berbahaya yang tidak dapat ditarik kembali dengan mudah, dan semua kekhawatirannya akan hilang.

9. The Hacienda oleh Isabel Cañas

Seperti di semua Gotik hebat, perkebunan indah dan terpencil yang berada di jantung The Hacienda oleh Isabel Cañas menyimpan kehadiran jahat. Ditetapkan setelah Perang Kemerdekaan Meksiko, The Hacienda adalah karya fiksi sejarah sekaligus cerita hantu. Setelah ayah Beatriz dieksekusi secara brutal dan rumahnya dihancurkan, dia menemukan penghiburan dalam lamaran pernikahan Don Rodolfo Solórzano yang tampan dan menawan. Dia mengabaikan desas-desus tentang kematian mendadak istri pertamanya dan memilih keamanan tanah miliknya sebagai gantinya. Segalanya berubah dengan cepat ketika Beatriz diganggu oleh mimpi buruk yang kejam pada saat kedatangannya. Putus asa untuk mendapatkan jawaban, dia beralih ke pendeta lokal (panas) yang menjaga rahasianya sendiri.

Baca Juga : KUSF San Francisco Dijual Seharga $ 3,75 Juta

Hacienda adalah kisah yang indah dan mengerikan yang berkecimpung dalam cerita rakyat dan agama, dan akan membuat Anda mabuk buku secara besar-besaran. Jika buku pertama Isabel Cañas begitu mencekam dan menakutkan, maka saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

10. What Moves the Dead oleh T. Kingfisher

Saya pikir tidak mungkin membuat “The Fall of the House of Usher” lebih asing atau lebih bengkok dari sebelumnya, tetapi T. Kingfisher telah melakukannya (dan melakukannya dengan sangat baik). What Moves the Dead adalah ahli yang menata ulang horor klasik yang meresahkan yang akan membuat kulit Anda merinding.

Ketika Alex Easton, seorang pensiunan tentara, mendengar bahwa seorang teman masa kecilnya sedang sekarat, mereka naik dan membuka jalan bagi keluarga Usher untuk menemaninya di saat-saat terakhirnya. Apa yang ditemukan Alex saat tiba adalah sebuah rumah yang dengan cepat rusak, pertumbuhan jamur yang mengerikan (penggemar Gothic Meksiko, novel horor spektakuler lainnya, akan menyukai buku ini), danau mimpi buruk, dan kelinci mati yang tidak selalu mati. Tulisan Kingfisher sangat menakutkan dan sangat cerdas. Anda tidak akan pernah melihat jamur dengan cara yang sama lagi.

Review Buku The School for Good and Evil
Uncategorized

Review Buku The School for Good and Evil

Review Buku The School for Good and EvilSerial terlaris The School for Good and Evil dibuat menjadi film Netflix yang tayang perdana pada 19 Oktober 2022. Film ini diterima dengan baik oleh penggemar serial tersebut maupun mereka yang belum pernah membaca serial tersebut sebelumnya. Dua peran utama dalam cerita ini adalah Sophia Anna Caruso sebagai Sophie dan Sofia Wylie sebagai Agatha.

Review Buku The School for Good and Evil

publishingcentralFilm ini juga dibintangi oleh aktor-aktor hebat seperti Michelle Yeoh, Charlize Theron, Kerry Washington dan Kit Young yang juga membintangi adaptasi dari serial Shadow and Bone. School of Good and Evil adalah seri fantasi enam bagian yang dibuat oleh Soman Chainan.

Buku pertama dalam seri ini diterbitkan pada tahun 2013 dan terjual 3 juta eksemplar dan diterjemahkan ke dalam 30 bahasa. Penerbit Bhuana Ilmu Pengetahuan Populer juga menerjemahkan empat buku pertama The School for Good and Evil ke dalam bahasa Indonesia. Dunia sekolah baik dan buruk dimaksudkan untuk menjadi versi dongeng Harry Potter.

Baca Juga : 12 Seri Buku Terpanjang Yang Pernah Ada

Sinopsis Buku The School for Good and Evil

200 tahun yang lalu kontrak anak dibatalkan setiap empat tahun dan kemudian menghilang entah kemana. Terkadang ada dua laki-laki, lalu dua perempuan, atau sepasang laki-laki dan perempuan. Pilihan kedua anak yang tertembak pada awalnya terkesan acak, hingga akhirnya mereka menyadari bahwa salah satu dari dua anak yang terlibat pastilah anak baik yang diinginkan oleh orang tuanya, dan satunya lagi anak nakal yang cenderung mereka tolak. di sekelilingnya. Tahun ini giliran sahabat pasangan itu, Sophie dan Agatha. Mereka mengetahui bahwa anak-anak yang terkena dampak pergi ke tempat yang disebut The School for Good and Evil. Di sini para siswa belajar menjadi tokoh dongeng baik protagonis maupun antagonis.

Sophie yang cantik dan tidak pernah berhenti mempertanyakan kecantikan dan kelembutannya, sangat yakin bahwa dia akan diterima di sekolah kebaikan dan menjadi putri dongeng seperti Cinderella dan Rapunzel. Sementara itu, Agatha yang pemarah dan selalu membenci orang, serta kucingnya yang nakal mungkin adalah siswi sekolah jahat berikutnya yang berpotensi menjadi penyihir. Anehnya, posisi mereka berlawanan dengan ekspektasi masing-masing. Sophie terjebak di sekolah kejahatan dan Agatha di sekolah kebaikan. Kemarahan Sophie setelah menyadari kesalahan itu membuatnya cukup berambisi untuk meyakinkan mereka bahwa investasi mereka adalah kesalahan yang harus segera diperbaiki.

Dia mencari cara sebanyak mungkin untuk membuktikan bahwa dia pantas menjadi seorang putri sejati. Dia mencoba memenangkan hati Tedros, putra Raja Arthur, kapten kelas sekolah baik. Ambisi dan kecemburuan di hati Sophie kemudian mengubahnya menjadi penyihir. Persahabatannya dengan Agatha, yang berangsur-angsur berubah menjadi putri yang baik hati, mengancam akan menghancurkan amarahnya yang membara. Karakter yang kemudian muncul dari kedua sahabat itu kemudian menimbulkan keraguan, apakah penempatan mereka salah atau memang mengungkap identitas Sophie dan Agatha? Akankah persahabatan mereka hancur karenanya?

Review Buku The School for Good and Evil

Sebagai buku fantasi untuk anak SMP atau remaja, The School of Good and Evil menawarkan petualangan yang mendebarkan dan mengasyikkan. Selain itu, hubungan antar tokoh dan karakter dongeng yang fenomenal membuat cerita ini tidak asing lagi. Kemampuan magis para guru dan siswa juga membuat cerita ini semakin menarik. Sistem sekolah yang baik dan buruk dijelaskan dalam cerita yang mudah dipahami dan hidup. Buku ini menawarkan suasana dongeng yang sungguh indah dan indah! Dinamika hubungan Sophie dan Agatha juga membuat buku ini semakin menarik. Dua sahabat diuji saat mereka merasa berada di tempat yang salah.

Keinginan mereka yang berbeda untuk solusi atas masalah yang mereka hadapi memperumit hubungan mereka. Agatha berpikir solusi untuk kekacauan mereka adalah kembali ke Gavaldon, sementara Sophie berpikir mereka harus bertukar tempat. Sophie yang selalu dianggap sebagai gadis manis dan baik hati, mengungkapkan sisi gelap dari sifatnya yang menjadi menakutkan ketika didorong oleh emosi dan kecemburuan. Agatha yang selama ini selalu terlihat sinis mengkhawatirkan orang lain, menunjukkan hati yang terbuka, terutama kepada orang-orang yang benar-benar dia sayangi.

Perkembangan karakter kedua sahabat ini memang menarik untuk disaksikan. Bagaimana mereka menghadapi berbagai emosi yang dipicu oleh sifat-sifat laten ini dalam diri mereka akan memengaruhi persahabatan dekat mereka. Uniknya, cerita ini juga menginspirasi ide-ide baru dalam dongeng-dongeng yang kita dengar selama ini. Jadi mari kita pertimbangkan kembali arti sebenarnya dari kebaikan dan kejahatan. Akhirnya kami mengerti bahwa dunia ini tidak bisa dibagi menjadi hitam dan putih karena setiap orang selalu memiliki sisi abu-abu. Ada juga banyak referensi tentang dongeng yang mengalahkan kejahatan dan kebaikan.

Putri dan pangeran sebagai tokoh utama dalam dongeng selalu digambarkan cantik dan tampan, selalu tersenyum, suka membantu, dll. Berbeda dengan karakter antagonis yang digambarkan sebagai karakter yang jelek dan jorok. Dalam cerita ini kami menyadari bahwa penampilan tidak selalu mencerminkan sifat asli seseorang jadi kami tidak boleh mempertimbangkannya. Selain itu, dalam kisah perjalanan Sophie dan Agatha di The School for Good and Evil, Anda akan menemukan banyak plot twist yang tidak Anda duga. Bersiaplah untuk menemukan misteri sekolah sihir legendaris ini!

Buku Lain dari Serial The School for Good and Evil

Jika Anda membaca buku pertama dari seri School for Good and Evil, Anda akan segera menerima buku berikutnya untuk mengikuti petualangan Sophie dan Agatha serta teman-teman mereka di School of Evil!

1. The School for Good and Evil: Dunia Tanpa Pangeran

Sophie dan Agatha kembali ke Gavaldon. Namun, kehidupan setelah pulang tidak seindah yang mereka harapkan. Awalnya mereka dielu-elukan sebagai pahlawan, tapi kemudian mereka kembali ke kehidupan yang membosankan. Agatha diam-diam berharap dia memilih untuk bersama pangerannya daripada pindah rumah bersama Sophie. Tanpa diduga, permintaan rahasia Agatha membuka pintu The School for Good and Evil sekali lagi. Sophie dan Agatha kembali ke dunia magis yang kini sangat berbeda dari yang mereka kenal.

Tidak ada lagi sekolah yang baik dan buruk, ada sekolah untuk anak perempuan dan sekolah untuk anak laki-laki. Penyihir berteman dengan putri, penjahat berteman dengan pangeran. Sophie dan Agatha menjadi pahlawan di sekolah perempuan. Sebaliknya, mereka menjadi sasaran balas dendam para murid laki-laki. Dalam ujian dongeng, nyawa Sophie dan Agatha dipertaruhkan. Dekan baru sekolah semakin memperumit masalah. Garis antara teman sejati, cinta sejati, dan musuh sejati menjadi kabur. Musuh utamanya bersembunyi di balik topeng orang terdekat.

2. The School for Good and Evil: Akhir Bahagia Selamanya

Sophie terkejut ketika dia melihat tuannya meminta tangannya. Saya meragukan itu. Di sisi lain, Sophie ingin mimpinya tentang cinta sejati menjadi kenyataan. Di sisi lain, dia ingin sahabatnya Agatha kembali. Sophie tidak menyangkal bahwa kecemburuan menguasainya saat dia membayangkan Agatha dan Tedros tertawa bahagia di Galvadon. Dan dia masih terluka karena Agatha lebih memilih Tedros daripada kepercayaan. Sementara itu, di Galvadon, Agatha dan Tedros dikejar semakin jauh.

Mereka juga harus hidup diam-diam di sebuah gudang di bawah perlindungan ibu mereka. Mereka pun menyadari bahwa yang mereka identifikasi adalah Sophie. Anda harus kembali ke sekolah dan menyelamatkan Sophie. Agatha dan Tedros tidak mudah menyelamatkan Sophie. Ternyata, banyak hal tak terduga terjadi di sana. Banyak yang telah berubah. Sekolah itu bukan lagi sekolah yang dulu. Juga tidak mudah bagi mereka untuk membujuk Sophie agar tidak menerima saran Guru dan menghancurkan cincin yang telah diberikan kepadanya. Karena satu-satunya cara untuk menghentikan tuannya adalah dengan menghancurkan cincin itu. Dan hanya Sophie yang bisa menghancurkannya.

12 Seri Buku Terpanjang Yang Pernah Ada
Blog Edukasi Penerbit

12 Seri Buku Terpanjang Yang Pernah Ada

12 Seri Buku Terpanjang Yang Pernah Ada – Banyak seri buku berakhir setelah buku ketiga. Beberapa penulis membuatnya lebih sederhana dengan tetap menggunakan standalone. Namun terkadang, ada beberapa seri buku di luar sana yang sepertinya berlangsung selamanya, terdiri dari lusinan buku yang diterbitkan selama beberapa dekade.

12 Seri Buku Terpanjang Yang Pernah Ada

Ubah Buku Bekas Anda Menjadi Uang Tunai!

publishingcentral.com – Umur panjang sebuah seri adalah bukti popularitasnya. Meskipun terkadang berlarut-larut, basis penggemar mereka yang solid memercayai para penulis untuk terus menyampaikan cerita yang hebat lagi dan lagi.

Baca Juga : Cara Menerbitkan Buku Di 2022: Panduan Langkah Demi Langkah

Seri Buku yang sudah berjalan lama

Untuk dihitung sebagai seri buku yang sudah berjalan lama, contoh di bawah ini harus diterbitkan selama satu dekade. Saya juga mengabaikan jumlah kata, sebagai gantinya berfokus pada jumlah buku yang diterbitkan.

Perhatikan bahwa daftar ini hanya berfokus pada novel. Jadi meskipun beberapa di antaranya adalah bagian dari alam semesta yang diperluas (cerita yang bercabang ke media yang berbeda), kami hanya berfokus pada buku itu sendiri.

Banyak di antaranya juga ditulis oleh banyak penulis selama sejarah penerbitannya yang panjang. Untuk menghindari kebingungan, saya memilih untuk hanya menambahkan nama orang yang membuat seri itu sendiri. Dari fiksi ilmiah dan fantasi hingga horor dan misteri, di bawah ini adalah beberapa serial sastra yang paling lama tayang.

1. The Guin Saga oleh Kaoru Kurimoto

Pertama kali diterbitkan: 1979

Jumlah buku: 130+ (termasuk 22 novel sampingan)

Guin adalah prajurit amnesia dengan topeng macan tutul yang dicangkokkan secara ajaib di kepalanya. Dia hanya mengingat tiga hal: yang dia yakini adalah namanya, insting bertarungnya, dan kata “Aurra”. Untuk mencari identitas dan tujuannya, dia menghadapi dunia yang penuh dengan setan, sihir, dan bahaya.

Kurimoto mengerjakan serial tersebut hingga volume ke-130, setelah itu dia menjadi terlalu sakit untuk menulis. Menurut situs web serial tersebut , kumpulan karyanya tetap menjadi kumpulan karya penulis tunggal terpanjang di dunia.

Setelah kematian Kurimoto pada tahun 2009, penulis lain (Yu Godai) mengambil peran sebagai penulis serial tersebut. Serial ini telah terjual lebih dari 30 juta kopi dan diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa, termasuk bahasa Inggris.

2. Deathlands oleh Jack Adrian

Diterbitkan pertama kali: 1986

Jumlah buku: 125

Perang dingin berakhir dengan pertukaran senjata nuklir yang luas antara Rusia dan Amerika Serikat. Itu menghancurkan planet ini, mengubah geografi, iklim, dan ekosistem menjadi lebih buruk. Apa yang tersisa dari Amerika Serikat segera dikenal sebagai Deathlands.

100 tahun kemudian, peradaban berjuang untuk berkembang. Tanaman tumbuh dengan lemah atau tidak tumbuh sama sekali, musuh bermusuhan berkeliaran di lanskap, dan para baron rakus menimbun semua pengetahuan militer. Sekelompok penyintas terpilih, dipimpin oleh Ryan Cawdor, menjelajahi daratan untuk mencari teknologi yang hilang.

Buku-buku yang ditulis berakhir pada volume ke-125 karena penutupan Gold Eagle Publishing, penerbit eksklusif seri tersebut. Itu diambil oleh perusahaan lain, tetapi kelanjutannya hanya ada sebagai audio grafis.

3. The Shadow oleh Maxwell Grant

Pertama kali diterbitkan: 1931

Jumlah buku: 336 (termasuk dua antologi)

Kent Allard adalah penerbang terkenal selama Perang Dunia I. Setelah perang, dia melanjutkan perjuangannya melawan penjahat dengan menjadi seorang main hakim sendiri. Sebagai The Shadow, Allan memanipulasi orang jahat dan polisi hingga konfrontasi terakhir, di mana dia akan mengambil tindakan langsung.

The Shadow menetapkan arketipe pahlawan super, termasuk banyak kiasan seperti identitas rahasia, sahabat karib, penjahat super, dan kostum. Tidak seperti pahlawan super modern, Allard tidak segan menggunakan senjata dan kekerasan untuk menyelesaikan kejahatan.

The Shadow pertama kali dimulai sebagai pembawa acara misterius dari program radio Detective Story Hour . Tetapi pendengar lebih memperhatikan suara menyeramkan yang menceritakan kisah-kisah itu dan segera meminta salinan “majalah detektif Bayangan itu” meskipun majalah itu tidak ada. Penulis Walter Gibson segera ditugaskan untuk menulis novel dengan nama rumah, Maxwell Grant.

4. The Boxcar Children oleh Gertrude Chandler Warner

Pertama kali diterbitkan: 1924

Jumlah buku: 160+ (termasuk spin-off)

Henry, Jessie, Violet, dan Benny Alden adalah yatim piatu. Mereka melarikan diri dari kakek mereka, percaya dia kejam. Setelah menemukan gerbong boks yang ditinggalkan di hutan, mereka memutuskan untuk menjadikannya rumah sendiri.

Akhirnya, mereka ditemukan dan dikembalikan ke kakek mereka, yang ternyata baik dan kaya. Sepanjang seri, anak-anak melakukan banyak petualangan di sekitar lingkungan mereka atau lokasi yang mereka kunjungi bersama kakek mereka.

Warner hanya menulis 19 buku pertama. Namun karena popularitas serial tersebut yang luar biasa, penerbit memutuskan untuk terus merilis cerita tentang anak-anak Alden. Serial ini dibagi menjadi misteri dan spesial, dengan semua spesial ditulis setelah kematian Warner.

5. Choose Your Own Adventure oleh Edward Packard

Pertama kali diterbitkan: 1979

Jumlah buku: 184 (seri asli), 400+ (termasuk spin-off dan crossover)

Pilih petualangan Anda sendiri adalah serangkaian gamebook yang dipasarkan untuk anak usia 7 hingga 14 tahun. Anda berperan sebagai protagonis, yang berubah tergantung pada jenis petualangannya. Jadi dalam petualangan fantasi, seseorang dapat memilih antara petarung, pemanah, atau pesulap. Peran biasanya gender dan ras-netral.

Setiap beberapa halaman, Anda akan menghadapi sejumlah pilihan yang menentukan alur petualangan. Jumlah pilihan dan akhir, rasio akhir yang baik dan buruk, dan kemajuan Anda maju dan mundur melalui novel juga diacak untuk cerita yang lebih tidak terduga.

Sepanjang penerbitannya, serial ini telah bersinggungan dengan banyak serial lain seperti Indiana Jones, Star Wars, dan Disney. Dan selain seri aslinya, seri Choose Your Own Adventure lainnya telah dibuat, dengan beberapa masih diterbitkan hingga hari ini.

6. Fear Street oleh RL Stine

Diterbitkan pertama kali: 1989

Jumlah buku: 163 (termasuk spin-off)

Buku-buku Fear Street terjadi di kota fiksi Shadyside, di mana anomali supernatural, misteri, dan pembunuhan kuno berlimpah. Kejadian ini berasal dari kutukan yang telah hidup selama berabad-abad, yang dibawa oleh keluarga Fear dan kesalahan yang mereka buat di masa lalu.

Fear Street dimaksudkan untuk audiens yang lebih tua dibandingkan dengan seri Goosebumps Stine. Karakternya adalah remaja, bukan praremaja. Dan sementara Goosebumps menampilkan kematian yang jinak, yang ada di Fear Street jauh lebih mengerikan dan gamblang. Protagonis berubah dari novel ke novel tetapi karena semuanya diatur di kota yang sama, bukan hal yang aneh jika karakter dari satu buku disebutkan di buku lain.

7. Xanth oleh Piers Anthony

Pertama kali diterbitkan: 1977

Jumlah buku: 45

Di dunia Xanth, setiap karakter manusia terlahir dengan bakat magis. Kemampuan ini unik untuk setiap orang, tanpa kemampuan yang berulang sepanjang sejarah panjang Xanth (meskipun muncul yang hampir identik). Apa yang didapat seseorang bisa berupa apa saja mulai dari mengubah warna hingga memutar balik waktu.

Protagonis dari setiap buku berbeda-beda. Terkadang pria, wanita, anak-anak, atau non-manusia. Ini memberi serial ini perspektif menyeluruh tentang dunianya. Itu juga terkenal dengan banyak permainan kata-kata, yang semuanya dikirimkan oleh penggemar (setidaknya, di buku-buku awal). Anthony awalnya bermaksud agar serial itu menjadi trilogi, tetapi penggemar yang setia segera meyakinkannya untuk terus menulis ceritanya. Sekarang seri terbuka.

8. The Destroyer oleh Warren Murphy dan Richard Sapir

Diterbitkan pertama kali: 1971

Jumlah buku: 153

Remo Williams adalah seorang polisi yang dijebak atas kejahatan dan dijatuhi hukuman mati. Pemerintah memalsukan kematiannya untuk melatihnya sebagai pembunuh untuk CURE, sebuah organisasi rahasia yang bekerja di luar hukum. Di sana, dia diajari berbagai macam teknik bertarung mulai dari seni bela diri rahasia hingga persenjataan modern.

Meskipun serial ini dimulai di dunia “biasa”, elemen fiksi ilmiah dan fantasi kemudian dimasukkan ke dalam narasinya. Dari cyborg hingga vampir, Williams telah melawan hampir semua jenis musuh yang bisa dibayangkan. Selama beberapa dekade, serial ini telah berganti penerbit beberapa kali, menggunakan pengarang untuk orang lain, dan telah diadaptasi ke berbagai media.

9. Fantomas oleh Marcel Allain dan Pierre Souvestre

Pertama kali diterbitkan: 1911

Jumlah buku: 43

Fantômas adalah penjahat pamungkas cerdas, kejam, dan sangat sulit ditangkap. Untuk setiap kejahatan yang tidak terpecahkan, dapat dipastikan bahwa dialah dalang di belakang mereka. Sebagai ahli penyamaran, tidak ada yang tahu identitas aslinya, dan mampu lolos dari kejahatannya dengan menyamar sebagai siapa pun.

Karakter judul adalah salah satu yang paling terkenal dalam fiksi kriminal, terutama karena kesediaannya untuk melangkah lebih jauh dari penjahat lainnya. Kejahatannya (seharusnya) karena penghinaannya terhadap peradaban modern. Dia tanpa ampun, sadis, dan setia kepada siapa pun.

Souvestre ikut menulis 32 buku dari serial tersebut, hingga kematiannya yang terlalu cepat. Setelah itu, Allain melanjutkan serial tersebut untuk 11 novel lagi. Sejak itu telah menginspirasi banyak film, serial tv, dan adaptasi buku komik.

10. Uncle John’s Bathroom Reader oleh Bathroom Readers’ Institute

Diterbitkan pertama kali: 1988

Jumlah buku: 35 (seri utama), 100+ (termasuk spin-off)

Pembaca Kamar Mandi Paman John adalah serangkaian buku yang berisi trivia dan esai pendek tentang berbagai topik. Seperti namanya, itu dimaksudkan untuk dibaca saat berada di kamar mandi. Sebagian besar isinya sengaja dibuat lucu.

Baca Juga : uku yang Harus Dibaca Semua Orang

Beberapa fitur berulang adalah asal kata dan frasa, legenda urban, transkrip pengadilan yang lucu, tuntutan hukum yang aneh, dan konten yang dikirimkan pembaca. Di seluruh buku, ada fakta singkat dan acak yang ditulis sebagai catatan kaki di setiap halaman.

Serial utama telah diterbitkan secara konsisten setiap tahun sejak 1988. Volume yang didedikasikan untuk satu topik (seperti selebritas, hewan, tempat) juga sering diterbitkan.

11. 1632 oleh Eric Flint

Diterbitkan pertama kali: 2000

Jumlah buku: 27 (90+ termasuk antologi dan The Grantville Gazettes )

1632 adalah seri sejarah alternatif di mana kota fiksi Grantville, Virginia Barat tiba-tiba menemukan dirinya dibawa kembali ke Eropa abad ke-17. Berbagai karakter kemudian harus beradaptasi dengan gaya hidup yang kurang maju saat menghadapi Perang Tiga Puluh Tahun. Ideologi, praktik, dan pengetahuan modern berbenturan dengan masyarakat otoriter dan berpusat pada agama di masa lalu.

Buku pertama hanya dimaksudkan sebagai novel eksperimental yang berdiri sendiri. Namun setelah mendapat banyak perhatian, Flint memutuskan untuk mengubahnya menjadi serial yang ditulis bersama oleh Flint dan penulis lain. Banyak dari kanonnya juga diambil dari The Grantville Gazettes, sebuah majalah dwi-bulanan berisi karya-karya yang ditulis oleh penggemar.

12. The Baby-Sitters Club oleh Ann M. Martin

Diterbitkan pertama kali: 1986

Jumlah buku: 131 (seri asli) 200+ (termasuk spin-off)

Kristy, Mary, Claudia, dan Stacey semuanya suka merawat anak-anak. Ini memberi mereka kesempatan untuk bersenang-senang sambil menghasilkan uang. Dan karena mereka semua sudah mengasuh anak, Kristy memutuskan untuk membentuk Baby-Sitters Club.

Apa yang tidak mereka duga adalah jumlah masalah yang akan mereka hadapi. Dari panggilan iseng dan anak-anak yang rewel hingga hewan peliharaan liar dan orang tua yang tidak jujur, menjalankan klub tidak semulus yang mereka kira.

Seri ini awalnya direncanakan sebagai seri empat buku. Karena banyaknya permintaan, itu terus berjalan sampai penerbitan berhenti pada tahun 2000. Martin diperkirakan telah menulis 60-80 buku dalam seri tersebut.

Membaca Cerita Panjang

Kita semua jatuh cinta pada sebuah buku dan memutuskan untuk mengikutinya sampai akhir tidak peduli berapa lama. Perhatian seperti itulah yang membuat seri terus berjalan.

Beberapa dari seri ini dimulai dengan bagus, tetapi sering kali berubah menjadi bacaan yang mengerikan. Entah dari banyaknya informasi yang perlu dicerna atau dari menurunnya tingkat kualitas tulisan. Penggemar lama tidak mudah dibujuk.

Bagaimanapun juga, itu pasti komitmen besar untuk mengambil seri buku yang panjang. Anda mungkin membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membaca, di mana Anda mungkin memutuskan untuk menghentikannya, atau (dalam kasus saya) melanjutkan ke novel berikutnya, bertanya-tanya apa lagi yang ditawarkan cerita itu.

Juga, pertimbangkan bahwa banyak dari seri ini ditulis oleh lebih dari satu penulis. Bergantung pada keahlian mereka untuk membuat satu suara naratif, beberapa buku mungkin akan Anda lewatkan.

Cara Menerbitkan Buku Di 2022: Panduan Langkah Demi Langkah
Informasi Penerbit Penulis

Cara Menerbitkan Buku Di 2022: Panduan Langkah Demi Langkah

Cara Menerbitkan Buku Di 2022: Panduan Langkah Demi Langkah – Pada saat menulis posting ini, saya telah menerbitkan 6 buku laris di Amazon, terjual puluhan ribu eksemplar, dan terus mengumpulkan ribuan per bulan dalam cek royalti. Keberhasilan buku saya secara langsung bertanggung jawab atas keberhasilan bisnis saya, yang telah saya kembangkan menjadi lebih dari 7 angka pendapatan dalam waktu kurang dari 2 tahun.

Cara Menerbitkan Buku Di 2022: Panduan Langkah Demi Langkah

publishingcentral – Kurang dari lima tahun yang lalu, tingkat kesuksesan kepenulisan ini hanya akan dimiliki oleh beberapa penulis terpilih yang cukup beruntung untuk menarik perhatian seorang editor di salah satu perusahaan penerbitan “Big 5” (sebuah proses yang mengandalkan sebanyak pada keberuntungan dan “siapa yang Anda kenal”, seperti yang terjadi pada kualitas buku Anda).

Namun hari ini, semua itu berubah. Anda tidak hanya tidak lagi membutuhkan salah satu dari perusahaan “5 Besar” untuk menerbitkan buku Anda agar peluncuran bukunya sukses, tetapi banyak penulis sukses yang menolak perusahaan penerbitan.

Baca Juga : Buku yang Harus Dibaca Semua Orang

Mengapa semakin banyak penulis beralih ke penerbitan mandiri (dan melupakan penerbitan “tradisional”)? Sederhana:

  1. Anda memiliki kendali penuh atas buku Anda
  2. Ini jauh lebih menguntungkan (kecuali jika Anda adalah nama rumah tangga seperti James Patterson atau Nora Roberts, sebagian besar penulis hanya mendapatkan satu sen untuk setiap buku yang terjual)
  3. Penerbit tradisional sama sekali tidak akan memasarkan buku Anda untuk Anda (tetapi mereka akan tetap mengambil potongan dari setiap pembelian)
  4. Penerbit “kesombongan” itu mahal , dan tidak diperlukan lagi.

Terus terang, kecuali nama Anda Stephen King atau JK Rowling… hanya ada sedikit alasan mengapa ada orang yang ingin diterbitkan secara tradisional lagi. Itulah sebabnya, apakah Anda mencoba mengembangkan otoritas dan bisnis Anda dengan menulis buku, atau mencoba meninggalkan jejak Anda di dunia, penerbitan mandiri adalah pilihan terbaik untuk Anda. Baca terus untuk mengetahui langkah-langkah tepat yang perlu Anda ambil untuk menulis, menerbitkan, dan meluncurkan buku terlaris pertama Anda.

1. Putuskan Apa yang Akan Anda Tulis Tentang Buku Anda

Hal pertama yang perlu Anda putuskan saat menerbitkan buku sendiri, adalah tentang apa yang Anda inginkan dari buku Anda. Apa alasanmu ? Apakah Anda mencoba membangun aset yang akan memberi Anda penghasilan pasif dari bulan ke bulan? Apakah Anda seorang pengusaha atau pekerja lepas dengan bisnis baru, mencoba mempercepat pertumbuhan dan otoritas Anda di pasar dengan menerbitkan buku? Apakah Anda memiliki bisnis yang sudah mapan dan sudah mapan, dan Anda ingin menulis buku untuk mendiversifikasi aliran pendapatan Anda dan terlibat dalam pembicaraan?

Atau apakah Anda sudah memiliki karier yang sukses, dan ingin membangun aset yang akan membagikan pengetahuan dan keterampilan yang telah Anda peroleh selama puluhan tahun pengalaman dengan mereka yang datang setelah Anda? Semua ini adalah alasan yang benar-benar valid untuk menulis buku, dan kami memiliki siswa di Self-Publishing School yang menerbitkan buku-buku yang menjadi best seller untuk masing-masing alasan tersebut.

2. Pilih Topik Buku Anda

Setelah Anda memutuskan mengapa Anda , saatnya bagi Anda untuk memutuskan topik buku Anda, bukan judul Anda (yang muncul terakhir). Saat memilih topik buku Anda, hanya ada 1 aturan yang harus diikuti:

Gunakan pendekatan senapan, bukan pendekatan senapan. Saat memutuskan apa yang Anda ingin buku Anda bahas, Anda tergoda untuk mencoba dan membuat buku Anda tentang apa saja dan semua yang Anda ketahui. Ini adalah kesalahan yang saya lihat dilakukan oleh banyak penulis pertama kali, dan akibatnya berdampak negatif pada penjualan buku mereka. Jika Anda tidak dapat meringkas keseluruhan isi buku Anda dalam beberapa kata, maka mungkin topiknya terlalu luas (dan akibatnya penjualan akan menurun).

3. Tulis Buku Anda

Anda telah memutuskan akan menulis buku tentang apa, sekarang saatnya untuk menulisnya. Menulis buku adalah proses yang layak mendapatkan posting blognya sendiri, jadi lihat posting ini tentang cara menulis buku Anda dalam 30 hari. Setelah Anda membacanya, tonton video ini di mana saya membahas proses sederhana yang saya gunakan untuk menulis lebih dari 1500 kata per jam!

4. Pasarkan Buku Anda & Bentuk Tim Peluncuran

Ini mungkin tampak mundur, tetapi Anda harus memulai proses pemasaran buku Anda bahkan sebelum buku Anda diedit (itu penting). Cara paling efektif untuk memasarkan buku Anda adalah membuat halaman peluncuran tempat Anda dapat mengumpulkan alamat email bagi mereka yang mungkin tertarik membaca buku Anda, dan membangun tim peluncuran Anda .

Kemudian, kirim orang ke halaman tersebut menggunakan media sosial (kami memiliki rencana aksi di Komunitas Mastermind kami yang menyediakan template langkah demi langkah untuk ini). Posting tentang buku Anda yang akan datang, posting tentang proses yang Anda lalui untuk menulis buku Anda. Tanyakan kepada teman dan keluarga apakah mereka tertarik untuk membantu Anda mempromosikan. Anda akan terkejut betapa banyak orang yang bersedia membantu membuat buku Anda sukses!

5. Dapatkan Umpan Balik Untuk Buku Anda

Saat menulis buku Anda, penting untuk mendapatkan umpan balik sebanyak mungkin dalam proses sedini mungkin. Sebagai penulis, terlalu mudah untuk mundur ke gua Anda untuk jangka waktu yang lama, menghabiskan waktu berjam-jam menulis apa yang menurut Anda adalah draf pertama yang sempurna, hanya untuk menemukan bahwa a) draf Anda tidak masuk akal bagi orang lain atau b ) tidak ada orang lain yang tertarik dengan topik tersebut seperti yang Anda pikirkan sebelumnya.

Pandangan baru pada buku Anda tidak hanya dapat membantu Anda menangkap kesalahan ketik dan kesalahan tata bahasa, tetapi perspektif baru dapat memberi Anda ide untuk memperketat cerita Anda dan membuat tema lebih jelas. Memberikan buku Anda kepada satu (atau lebih) “pembaca beta” sebelum memberikannya kepada editor juga dapat menghemat waktu dan biaya untuk membayar editor profesional.

6. Pilih Judul

Berlawanan dengan kepercayaan populer, Anda tidak boleh memutuskan judul buku sampai Anda selesai menulis draf pertama Anda . Ini karena memilih judul buku terlebih dahulu seringkali membuat Anda menyudutkan diri sendiri ke dalam judul buku, daripada menulis buku yang perlu ditulis. Oleh karena itu, baru setelah draf pertama Anda ditulis, Anda perlu mengkhawatirkan judul buku Anda. Jangan membuat ini lebih rumit dari yang seharusnya.

Sangat mudah terjebak dalam “Book Title Land” saat mencoba membuat judul. Jangan jatuh ke dalam perangkap ini. Jangan mencoba untuk menjadi terlalu pintar, atau mencoba untuk menjadi “punny”. Yang benar adalah… semakin sederhana judulnya, semakin baik. Saat Anda melakukan brainstorming ide, selalu ingat untuk Keep It Stupidly Simple. Menarik atau sepintar yang mungkin Anda pikirkan tentang ide judul Anda… judul tersebut mungkin akan langsung terlintas di benak audiens Anda (dan sebagai hasilnya, mereka tidak akan membelinya).

6. Pekerjakan Editor Hebat

Mempekerjakan editor yang hebat dapat berarti perbedaan antara menulis buku terlaris, atau buku biasa-biasa saja. Oleh karena itu, penting untuk meluangkan waktu sebanyak yang diperlukan pada tahap proses ini. Untuk menemukan editor buku Anda , mulailah dengan jaringan pribadi Anda. Apakah Anda secara pribadi mengenal guru bahasa Inggris atau orang lain di bidang editorial? Mulai dari sana. Jika tidak, apakah Anda mengenal seseorang yang mengenal seorang editor?

7. Rancang Sampul Buku yang Mengkonversi

Terlepas dari pepatah (dan bertentangan dengan kepercayaan banyak penulis) orang benar -benar menilai buku dari sampulnya… terutama buku di Amazon. Anda tidak harus menyukainya, tetapi sebenarnya jika buku Anda tidak memiliki sampul yang terlihat 100% profesional, orang akan melewatkannya dan mencari yang lain. Itulah mengapa meluangkan waktu untuk membeli sampul yang dirancang secara profesional yang dapat diubah sangatlah penting.

Kecuali Anda seorang desainer grafis, Anda perlu menyewa seorang profesional untuk menyatukan desain sampul. Namun, sebelum Anda mendekati desainer sampul, Anda setidaknya harus memiliki gambaran kasar tentang tampilan sampul buku yang Anda inginkan sehingga Anda dapat memberikan pengarahan singkat kepada desainer Anda. Ini membantu mencegah pemborosan waktu dan uang untuk sampul yang tidak sesuai dengan visi Anda.

7. Format Buku yang Diterbitkan Sendiri

Jika anggaran Anda terbatas, ada banyak sumber daring yang dapat memberi tahu Anda cara memformat buku Anda sendiri secara gratis. Anda bisa mulai dengan melihat forum Amazon Kindle Direct Publishing (KDP) di mana terdapat banyak diskusi tentang pemformatan buku. Anda juga dapat menggunakan sumber daya gratis KDP untuk membantu memformat buku Anda. Memformat bisa menjadi pengalaman yang membuat frustrasi bagi yang belum tahu, jadi jika Anda memiliki sedikit uang, Anda dapat mempertimbangkan untuk membayar seseorang untuk membantu Anda.

Jika Anda ingin membayar untuk pemformatan, Liber Writer adalah pilihan yang murah dan efektif untuk mengonversi file Microsoft Word ke format Kindle Amazon. Jika $60 terlalu banyak, Anda juga dapat menemukan orang di Fiverr untuk memformat buku Anda untuk Kindle. Apa pun opsi yang Anda pilih, pratinjau buku Anda menggunakan pratinjau Kindle untuk memastikan tidak ada kesalahan pemformatan.

8. Selesaikan Proses Self Publishing

Saat Anda merasa yakin buku Anda siap untuk umum, Anda dapat membuat akun PPK dan mengunggah buku Anda. Anda seharusnya sudah hampir siap untuk berubah menjadi penulis yang diterbitkan, tetapi Anda belum cukup siap untuk menerbitkannya, jadi tekan “simpan sebagai draf”. Buat akun pusat penulis Amazon Anda setelah mengunggah buku Anda. Sertakan bio, foto, dan tautan ke situs web atau blog Anda untuk membantu Anda menonjol di antara para penulis. Setelah beberapa langkah lagi, Anda akan siap untuk menerbitkan buku Anda, pada saat itu Anda akan mengklik “simpan & terbitkan” di dasbor buku KDP Anda.

9. Tentukan Harga

Anda hampir siap untuk menerbitkan, tetapi hanya ada satu langkah lagi sebelum Anda dapat melakukannya: beri harga buku Anda . Ini bukan proses “atur dan lupakan”. Anda akan memilih daftar harga, tetapi kemudian Anda akan memilih harga diskon peluncuran dengan mengeklik “Promosikan dan iklankan” di dalam dasbor KDP Anda. Amazon mencoret daftar harga yang lebih tinggi itu dan menunjukkan berapa banyak dolar yang akan dihemat pembeli. Ini memberi tahu pengguna bahwa mereka mendapatkan lebih banyak keuntungan selama peluncuran diskon Anda, yang akan menggoda lebih banyak pembaca untuk membeli. Sekarang Anda dapat menekan publikasikan! (Bukankah itu terasa enak ?!)

10. Jangkau pembaca dan pemberi pengaruh

Sekarang saatnya untuk benar-benar memanfaatkan tim peluncuran yang Anda buat di langkah 4. Segera setelah buku Anda ditayangkan di Amazon, waktu yang tepat untuk menjangkau dan memberi tahu pelanggan email Anda bahwa buku Anda tersedia. Mengirim sebagai email penjualan bisa menakutkan, tetapi Anda harus melakukannya karena dua alasan: pertama, orang-orang ini mendaftar ke daftar Anda karena mereka ingin tahu tentang buku Anda! Dan jika Anda meluncurkannya secara gratis atau dengan diskon, mereka akan sangat senang mendengar tentang kesepakatan Anda.

Selain itu, orang-orang ini telah bersama Anda dan telah mengikuti kesuksesan Anda sejak awal proses peluncuran buku Anda. Mereka ingin membantu Anda! Penjualan awal yang dihasilkan dari tim peluncuran Anda akan membantu mendorong buku Anda ke peringkat Amazon, dan akan meningkatkan kemungkinan algoritme Amazon merekomendasikannya kepada pembeli, yang akan mendorong lebih banyak penjualan.

11. Rayakan! (Sekarang, putuskan apa selanjutnya)

Menerbitkan buku hanyalah permulaan. Bergantung pada tujuan Anda untuk buku Anda, penerbitan sendiri dapat memberi Anda lebih banyak pelanggan, publisitas gratis, dan menjadikan Anda sebagai ahli dalam ceruk pasar Anda. Ini dapat membantu Anda menjadi pembicara dan membangun bisnis dalam bidang keahlian Anda. Penjualan buku Anda juga dapat membantu mendanai gaya hidup Anda dengan penghasilan pasif.

Bermimpilah besar tentang apa yang Anda ingin buku Anda lakukan untuk Anda. Ketika Anda memiliki visi ke mana Anda ingin buku Anda membawa Anda, akan lebih mudah untuk memanfaatkan peluang yang muncul. Memperjelas apa yang Anda inginkan juga akan membantu Anda menjadi lebih efektif saat memperluas jaringan selama perjalanan Anda.

Buku yang Harus Dibaca Semua Orang
Buku Informasi

Buku yang Harus Dibaca Semua Orang

Buku yang Harus Dibaca Semua Orang – Tetapi jika Anda akhirnya mendapatkan semua judul yang menarik minat Anda saat itu, dan rak Anda (atau e-reader) mulai terlihat sedikit kosong, jangan khawatir. TED naik untuk menyelamatkan lagi.

Buku yang Harus Dibaca Semua Orang

publishingcentral – Dalam persiapan untuk liburan, organisasi meminta pembicaranya untuk lebih banyak rekomendasi buku untuk diberikan atau dinikmati musim dingin ini. Mereka datang dengan 56 saran yang luar biasa. Berikut adalah beberapa pilihan terbaik yang akan menarik bagi pembaca non-niche, dipecah menjadi bagian fiksi dan nonfiksi.

The Handmaid’s Tale

“Novel ini berlatar waktu dekat dan menceritakan kisah mengerikan tentang pengambilalihan pemerintah oleh kelompok agama ultra-ekstrim yang didominasi oleh pria dan didukung oleh istri pasif mereka.

Baca Juga : Review Buku Charlotte’s Web 

Wanita di negara Gilead ditundukkan pada peran sebagai istri-peternak. , pembantu rumah tangga, pekerja seks, atau komoditas sekali pakai. Bacaan tepat waktu ini menimbulkan pertanyaan: ‘Apakah ini peringatan akan masa depan kita sendiri atau hanya fantasi inovatif yang ditulis dengan seni?'” jelas Paul Tasner, salah satu pendiri PulpWorks.

The Silver Pigs

Angsuran pertama dalam seri detektif di Roma kuno, “buku ini akan membuat Anda menyadari kejahatan, korupsi, polisi, dan pejuang kejahatan bukanlah konsep baru,” catatan manajer teknik industri Julio Gil. Juga, “ini bacaan yang menyenangkan.”

The Signature of All Things

Novel globetrotting ini mengikuti kehidupan seorang ‘filsuf alam’ perempuan canggung yang lahir pada tahun 1800, memberikan jendela ke dalam perkembangan sains sebagai sebuah profesi di abad ke-19 dan berurusan dengan umban, panah, dan peristiwa acak yang menandai seluruh kehidupan kita. Ini adalah bacaan yang bagus untuk siapa saja yang bertanya-tanya bagaimana kita belajar tentang dunia yang berkembang dan tentang pengalaman menjadi seorang ilmuwan, “kata paleobiologis Laren Sallan, yang menambahkan, “Karena ini oleh Elizabeth Gilbert, ini juga bacaan yang luar biasa!”

Five-Carat Soul

Biasanya bukan pembaca fiksi? Ahli geologi Liz Hajek juga tidak, tetapi dia membuat pengecualian untuk buku ini: “Saya biasanya tidak tertarik pada fiksi, tetapi kumpulan cerita pendek ini, yang diatur dalam berbagai tempat dan periode waktu yang menarik, sangat kreatif dan kaya. sangat menyenangkan untuk dibaca.”

The Alice Network

“Saya sangat menikmati novel bertempo cepat ini yang berfokus pada protagonis wanita yang kuat tetapi cacat yang diatur dalam dua periode waktu yang berbeda: Perang Dunia I dan pasca-Perang Dunia II,” kata “penggila harga” Casey Brown. “Akun fiksi mata-mata wanita ini memadukan deskripsi Prancis yang diduduki Jerman dengan kisah-kisah pribadi para karakter, dan itu menarik untuk dibaca.”

Goodnight Stories for Rebel Girls 2

Jika sebagian besar bacaan Anda akhir-akhir ini dilakukan bersama anak-anak Anda, berikut saran dari perancang informasi Giorgia Lupi, yang menyebut buku-buku ini “buku pengantar tidur terbaik yang pernah Anda baca. Buku-buku itu akan membantu anak perempuan — tua dan muda — untuk bermimpi lebih besar, percaya diri, dan terinspirasi.”

Modern Romance

“Ini adalah salah satu buku yang terus saya pikirkan dan kutip kepada orang-orang sejak saya membacanya,” kata aktor, penulis, produser, dan aktivis Naomi McDougall Jones. (Pembicaraannya tentang bagaimana rasanya menjadi seorang wanita di Hollywood tampaknya sangat tepat waktu.) Buku ini adalah “pandangan yang diteliti dengan baik dan provokatif pada sejarah asmara, pacaran, dan pernikahan, menempatkan ke dalam konteks jumlah tekanan yang fantastis yang kita ide-ide saat ini telah menempatkan kehidupan cinta dan pasangan kita sendiri. Ini harus dibaca oleh siapa saja yang berkencan, menikah, atau berpikir untuk melakukan keduanya.” Jadi, semua orang kemudian.

iGen

Rabbi Lord Jonathan Sacks menyarankan judul yang menarik bagi siapa saja yang bekerja di bidang teknologi (dan orang tua): “Buku yang mengkhawatirkan ini adalah tentang generasi yang lahir setelah 1995 yang tumbuh dengan ponsel, Instagram, dan lainnya. Tesis Twenge, cukup banyak. didokumentasikan oleh penelitian, diringkas dalam subjudul buku: ‘Mengapa anak-anak yang sangat terhubung saat ini tumbuh kurang memberontak, lebih toleran, kurang bahagia, dan sama sekali tidak siap untuk dewasa.'”

Drop the Ball: Achieving More by Doing Less

“Manifesto-memoar ini adalah pengingat tentang bagaimana wanita diharapkan untuk berhasil di dua pekerjaan penuh waktu yang dibayar di luar rumah dan yang tidak dibayar di rumah dan bagaimana kita harus realistis tentang harapan kita agar berhasil di keduanya. ,” jelas arsitek Grace Kim.

The Power of Moments: Why Certain Experiences Have Extraordinary Impact

“Ini secara teknis bukan buku tentang momen, terlepas dari judulnya; ini tentang apa yang menciptakan pengalaman dan kenangan yang kuat. Ini benar-benar membantu saya memikirkan perencanaan acara dalam bisnis dan dalam merencanakan pengalaman dengan keluarga saya,” catat peneliti manajemen David Burkus. ?

Athena Rising: How and Why Men Should Mentor Women

Pilihan tepat waktu lainnya. “Saya bertemu Johnson dan Smith, dua pria luar biasa, ketika saya sedang menulis buku saya tentang menghentikan pelecehan seksual dan ketidaksetaraan gender,” kata jurnalis Gretchen Carlson. “Melalui mata mereka, saya melihat bahwa ini bisa menjadi masalah pria juga. Di sini, mereka menyediakan buku panduan yang sempurna untuk membantu pria menjadi mentor yang dibutuhkan wanita.”

Review Buku Charlotte’s Web
Buku Informasi

Review Buku Charlotte’s Web

Review Buku Charlotte’s Web – Saya cenderung menghindar dari buku anak-anak yang memiliki kematian sebagai titik plot utama, karena ini adalah topik yang sulit untuk ditangani secara sensitif bagi anak-anak.

Review Buku Charlotte’s Web

publishingcentral – Namun, beberapa buku berhasil mengatasi kematian dengan cara yang sesuai untuk anak-anak sambil tetap mempertahankan alur cerita yang menarik; “Charlotte’s Web,” oleh EB White, adalah salah satu dari buku itu.

Cerita ini berkisah tentang seekor babi bernama Wilbur. Wilbur adalah kerdil sampahnya dan diselamatkan oleh seorang gadis penyayang binatang bernama Fern. Fern membantu membesarkan Wilbur.

Namun, ayah Fern segera menjual Wilbur ke sebuah peternakan di ujung jalan. Di rumah barunya, Wilbur berteman dengan hewan lumbung yang hidup, termasuk laba-laba cerdas bernama Charlotte.

Baca Juga : Review Buku The Smallest Girl In The Smallest Grade 

Saat Wilbur memasuki kehidupan barunya di pertanian, dia mengetahui bahwa petani itu berencana untuk membantainya pada bulan Desember untuk makan malam Natal. Charlotte bersumpah untuk menyelamatkan teman barunya dan mulai menenun pesan seru ke webnya seperti “SOME PIG” dan “RADIANT.”

Rencana Charlotte tampaknya berhasil saat ketenaran Wilbur menyebar dan membawa prestise bagi petani, yang memutuskan untuk menyelamatkan nyawa Wilbur dan menunjukkannya di pekan raya daerah. Wilbur, dengan bantuan Charlotte,

Menjadi jelas bahwa Charlotte telah sangat tua selama berbulan-bulan, dan dia mengungkapkan kepada Wilbur bahwa dia akan segera membuat kantung telurnya dan mati. Dia menjelaskan kepadanya bahwa ini adalah cara alami laba-laba. Wilbur sangat sedih kehilangan temannya, dan setelah Charlotte lewat, dia dan Fern menjaga telurnya dengan protektif sampai menetas di musim semi.

Beberapa bayi laba-laba Charlotte memilih untuk tinggal bersama Wilbur setelah mereka menetas, dan Fern dan Wilbur memberi tahu mereka tentang petualangan ibu mereka, dengan demikian meneruskan apa yang telah mereka pelajari tentang siklus kehidupan.

Ada banyak humor dan karakter dalam cerita ini, dari sifat manis Fern, keingintahuan Wilbur, hingga variasi pemeran lumbung. Ilustrasi oleh Garth Williams memberi semua karakter kehidupan dengan cara yang manis dan aneh.

Namun, kehebatan sebenarnya dari cerita ini terletak pada penggambaran persahabatannya: Pakis membesarkan bayi Wilbur dan dengan patuh mengunjunginya di rumah barunya, Charlotte berjanji untuk membantu menyelamatkan Wilbur, bahkan saat dia menua dan lelah, dan Wilbur dan Pakis menjaga rumah Charlotte secara protektif. telur berharga. Buku ini membahas kematian Charlotte dengan cara yang sensitif, membantu pembaca muda untuk memahami bahwa kematian adalah bagian alami dari umur panjang.

Karena sifat bukunya, buku ini lebih cocok untuk anak usia 9 hingga 12 tahun yang dapat dengan mudah membaca buku sendiri dan dapat memahami serta mendiskusikan temanya. Ini adalah cerita yang sempurna untuk anak-anak yang pecinta binatang sensitif dan siap untuk menjelajahi siklus hidup.

Buku ini dimulai di dapur keluarga garapan. Fern yang berusia delapan tahun menyelamatkan seekor bayi babi dan menamainya Wilbur.

Dia menjadi hewan peliharaan kesayangannya tetapi orang tuanya tidak akan membiarkan dia memeliharanya. Sudut pandang tiba-tiba berubah di halaman 16 dari Fern ke Wilbur, jadi tiba-tiba kita memiliki babi yang bisa berbicara, sebuah lumbung yang penuh dengan hewan yang bisa berbicara, dan seekor laba-laba kecil yang bisa berbicara bernama Charlotte. Charlotte tentu saja memiliki web.

Pengalaman saya membaca Charlotte’s Web

Saya mengambil kelas sastra anak-anak di perguruan tinggi (Shasta College, Redding, CA) dan ini adalah bacaan wajib. Ini kembali pada awal 1970-an.

Ketika saya pertama kali membaca Charlotte’s Web, saya terganggu ketika gadis kecil di bab pertama bernama Fern. Saya terus berpikir, “Siapa Charlotte jika karakter utamanya bernama Fern?” Akhirnya saya mengetahui bahwa Charlotte adalah laba-laba, yang masuk akal karena siapa lagi yang akan memiliki jaring? Ingat, ini terjadi di awal tahun 1970-an jauh sebelum ada world wide web yang disebut internet.

Saya membaca Charlotte’s Web lagi pada tahun 2021. Saya jarang membaca ulang buku jadi ini adalah salah satu dari sedikit buku yang berhasil sejauh itu dalam hidup saya. Saya sangat terkejut melihat betapa bagusnya penulisan buku ini. Ini mempertahankan pesonanya bahkan setelah hampir 70 tahun.

Apakah seorang anak akan menyukainya?

Oh ya! Seorang anak akan menyukai novel ini pada kenyataannya, ribuan, jika bukan jutaan, telah membacanya dengan sangat gembira. Saya berharap saya membacanya ketika saya masih kecil, tetapi itu tidak pernah terjadi.

Apakah itu layak untuk dibeli?

Buku ini telah dicetak berkali-kali sehingga tidak jarang membeli eksemplar bekas yang dijual di toko buku bekas atau penjualan pekarangan. Jika itu tidak terjadi pada Anda, selalu ada perpustakaan. Tentunya mereka memiliki Charlotte’s Web di tangan.

Jika Anda benar-benar menginginkan salinan Anda sendiri, saya tidak menyalahkan Anda. Saya mengumpulkan buku-buku dari daftar Newbery baik buku pemenang maupun buku kehormatan dan saya senang memiliki cetakan baru. Saya suka buku ini dan percaya itu akan menjadi tambahan yang berharga untuk setiap perpustakaan rumah.

Review Buku The Smallest Girl In The Smallest Grade
Informasi

Review Buku The Smallest Girl In The Smallest Grade

Review Buku The Smallest Girl In The Smallest Grade – Hidup bukan tentang seberapa tinggi kamu tapi tentang seberapa besar hatimu! Hari ini kami merayakan orang-orang yang 5’4” dan di bawahnya kecil!

Review Buku The Smallest Girl In The Smallest Grade

publishingcentral – Ada banyak keuntungan berada di sisi yang lebih kecil lebih mudah untuk masuk ke ruang sempit; kursi penerbangan, kereta api, dan transportasi lainnya lebih nyaman; dan kita bisa lebih mudah berbaur dengan orang banyak saat kita mengalami bad hair day. Semua-dalam-semua menjadi mungil cukup sempurna!

Sally McCabe sangat kecil sehingga dia sering diabaikan. “Dia adalah gadis terkecil di kelas terkecil.” Anak-anak lain mendengar namanya dipanggil setiap pagi bersama dengan nama mereka, dan mereka melewatinya di aula dalam perjalanan ke kelas, tetapi tidak ada yang tahu bahwa “Sally memberikan perhatian yang sangat istimewa” pada apa yang terjadi di sekitarnya.

Misalnya, dia melihat layang-layang seseorang hilang di pohon dan telah menghitung dua puluh tujuh kunci pada cincin petugas kebersihan. Dia memperhatikan saat dedaunan berubah “hijau menjadi emas di musim gugur” dan ketika “Tommy Torino tersandung di aula.”

Baca Juga : Review Buku Every Other Weekend 

Dia melihat bunga-bunga liar memalingkan wajah mereka ke arah matahari dan “ada di sana ketika kucing-kucing liar yang biasanya berkelahi / mengadakan pertemuan di tempat parkir gereja.” Di taman bermain dia melihat Kevin McKuen didorong ke bawah slide dan tahu tentang “air mata yang ingin dia sembunyikan.”

Pada hari Orangtua-Guru juga, dia melihat anak-anak ditarik ke lorong oleh orang tua yang kesal dengan apa yang mereka dengar. Tapi selama ini, tidak ada yang kebetulan melihat Sally mengawasi atau tahu apa artinya itu.

Sally mengerti bahwa penghinaan, kata-kata kasar, dan tindakan kejam ini terus berkembang dan berkembang tanpa henti, dan dia akhirnya memutuskan bahwa sesuatu harus berubah. Jadi suatu hari saat makan siang dia melangkah keluar dari barisan, menjulurkan tangannya ke udara, dan mengumumkan dengan sangat keras, “’Saya bosan melihat hal-hal yang mengerikan ini. / Berhenti saling menyakiti! Ini cukup!'”

Beberapa anak hanya terkikik dan mengabaikan apa yang dia katakan, tetapi banyak yang lain bergabung dengan tangan di udara. “Seperti ombak yang bergulung-gulung, satu demi satu— / pertama Molly bangkit, lalu saudara kembar Michael. / Itu adalah Tyrone dan Terence, lalu Amanda dan Paul, / yang mendorong kursi mereka dan merentangkan tangan mereka tinggi-tinggi.” Dan mereka semua merasa terhubung “seperti kunci petugas kebersihan. Diikat bersama dengan cincin baja berat / yang menyimpan semua rahasia untuk membuka semuanya. ”

Setelah hari itu, semuanya kembali normal tetapi dengan banyak kebaikan yang disambut baik dalam dosis dan tempat kecil. Ruang dibuat untuk orang asing untuk duduk, pintu dibuka lebar-lebar, dan banyak “saat-saat yang dianggap remeh bunga liar yang muncul yang belum pernah ditanam siapa pun.” Dan dunia berubah untuk sekolah ini dan kota ini semua karena Sally pemberani dan baik hati dan perhatian.

Penghargaan berima Justin Roberts untuk empati dan keberanian seorang gadis kecil yang memperhatikan dan membuat perbedaan menunjukkan kepada anak-anak dan orang dewasa bahwa siapa pun dapat membuat perubahan tidak peduli siapa mereka.

Pembaca dari segala usia akan mengenali rasa sakit yang dipilih Roberts untuk dimasukkan, contoh yang baik dari tindakan kecil dan besar yang menyebabkan rasa sakit fisik dan emosional. Irama yang menular dan inspirasi kebaikan dari gencatan senjata kucing gang hingga bunga liar hingga kunci (objek yang sekaligus memiliki keakraban dan makna yang lebih dalam)—memberikan resonansi buku jauh melampaui bacaan langsung.

Gambar Christian Robinson yang cerah dan berlensa lebar tentang ruang sekolah, kafetaria, dan taman bermain Sally memberi pembaca muda pandangan yang sama yang dimiliki Sally, memungkinkan mereka juga menemukan contoh pertengkaran, dorongan, bisikan, dan hinaan lain yang dia tanggapi.

Sebuah ilustrasi Sally dan teman-teman sekelasnya duduk di meja mereka menunjukkan betapa kecilnya dia dibandingkan dengan anak-anak lain; sisa halaman menunjukkan seberapa besar hatinya. Setiap halaman menawarkan kesempatan bagi anak-anak dan orang dewasa untuk mendiskusikan masalah intimidasi dan pilihan bagaimana mereka dapat membuat perbedaan.

Gadis Terkecil di Kelas Terkecil adalah pengingat yang indah tentang betapa pentingnya setiap orang dalam membuat dunia menjadi tempat yang lebih bahagia dan akan menjadi tambahan yang bagus untuk perpustakaan rumah.

Review Buku Every Other Weekend
Buku Informasi

Review Buku Every Other Weekend

Review Buku Every Other Weekend – Buku Every Other Weekend karya Abigail Johnson merupakan novel fiksi realistis yang diterbitkan pada 7 Januari 2020. Novel ini menggambarkan kehidupan dua remaja muda bernama Adam dan Jolene. Kehidupan Adam Moynihan berantakan.

Review Buku Every Other Weekend

publishingcentral – Saudaranya Greg baru saja meninggal, dan orang tuanya bercerai. Jolene Timber, di sisi lain, tidak ingat kapan terakhir kali dia merasa dicintai dan dibutuhkan di dunia. Orang tuanya tidak terlalu peduli padanya, dan satu-satunya hal yang mengalihkan perhatian Jolene dari kenyataan adalah membuat film.

Suatu hari, Adam datang mengunjungi ayahnya di apartemennya, dan Jolene mengunjungi ayahnya. Mereka bertemu dan mengembangkan persahabatan yang tidak bisa dipatahkan. Di suatu tempat di sepanjang jalan, mereka mengembangkan perasaan satu sama lain.

Namun segera, keluarga Adam mulai kembali bersama, dan keluarga Jolene tetap sama. Kecemburuan menusuk dan Jolene bertanya-tanya apakah Adam masih ingin bersamanya dalam jangka panjang.

Baca Juga : Rekomendasi Buku Baca Anak 2022

Meskipun kisah Abigail Johnson terlihat jelas di beberapa bagian, kisah itu memiliki unsur-unsur kisah cinta yang menyenangkan dan lucu yang saya cari. Cerita dalam sudut pandang orang pertama tetapi beralih antara Adam dan Jolene setelah setiap bab lainnya. Ini memberi saya gambaran nyata tentang emosi dan perasaan para karakter. Saya jatuh cinta dengan sikap sarkastik dan humoris Jolene terhadap kehidupan, dan sikap serius Adam.

Nada bicara Johnson dalam buku ini sangat informal. Gaya penulisannya sederhana dan mudah dimengerti, namun berisi banyak sekali dialog dan pilihan kosakata yang sangat baik. Lebih jauh, saya merasa cerita ini memiliki banyak tema berbeda yang mengalir di dalamnya termasuk cinta muda, tumbuh dewasa, dan menghadapi kenyataan.

Tapi menurut saya dua tema yang benar-benar mencuat setelah membaca cerita ini adalah pengampunan dan move on. Saya pikir Johnson menyoroti tema-tema ini dengan menunjukkan perkembangan karakter yang dilalui Jolene dan Adam dari awal hingga akhir cerita.

Adam mulai merayakan kehidupan Greg daripada selalu merasa sedih ketika memikirkannya. Dia akhirnya menghadapi kenyataan dan menyadari bahwa Greg tidak akan kembali dan bahwa dia tidak ingin melihat keluarganya hidup seperti ini. Pada akhirnya, Adam mencoba untuk move on dan bahagia dengan apa yang ada dalam hidup ini untuknya. Jolene berubah juga karena dia memutuskan untuk memaafkan ayah dan ibunya karena tidak pernah ada untuknya.

Di awal cerita, hal ini mengganggunya dan membuatnya sengsara setiap kali memikirkannya. Jolene menyadari bahwa beberapa orang tidak akan ada untuk Anda, tetapi Anda dapat memilih untuk bersama orang-orang yang ada untuk Anda. Akhirnya, Anda dapat memilih untuk melanjutkan dan menjalani hidup sepenuhnya.

Saya pikir hal lain yang dilakukan Johnson dengan baik adalah meninggalkan beberapa ujung yang longgar di akhir novel. Sepanjang cerita, Jolene khawatir tentang masa depannya dengan Adam dan bertanya-tanya apakah mereka akan bisa bertahan lama. Jolene berkata, “Kamu tidak bisa hanya mengatakan kamu akan selalu menginginkanku. Kami baik-baik saja bertemu satu sama lain beberapa akhir pekan dalam sebulan.

Tapi apa yang terjadi ketika Anda menyadari bahwa Anda hanya menyukai saya dalam dosis kecil-“. Johnson tidak pernah memberi kita “sepuluh tahun kemudian” di akhir cerita untuk memberi tahu kita tentang apa yang terjadi pada Adam dan Jolene. Saya suka bagaimana penulis melakukan ini karena saya merasa itu adalah caranya memberi tahu kami bahwa Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup, tetapi terkadang Anda harus mengambil risiko.

Setelah menyelesaikan buku ini, saya merasa puas tetapi merasa ada beberapa perbaikan. Saya menyukai akhir buku Johnson yang bahagia selamanya, tetapi berharap ada lebih banyak alur cerita dan lebih banyak plot di sepanjang buku. Saya menemukan bagian tengahnya agak panjang dan membosankan, dan merasa itu terlalu lama, tanpa banyak hal yang terjadi.

Secara keseluruhan, saya menikmati membaca buku ini dan berpikir bahwa Abigail Johnson melakukan pekerjaan yang bagus untuk membuat karakternya menyenangkan dan realistis. Jelas, saya merasa bahwa mungkin ada beberapa perbaikan, tetapi saya menyukai bagaimana dia menggambarkan karakter dan menunjukkan kepada kita bahwa tidak ada orang yang sempurna.

Saya pikir buku ini harus dibaca oleh seseorang yang menyukai kisah-kisah dewasa tentang cinta dan pengampunan. Jika Anda mencari buku yang ringan, menyenangkan, dan lucu tentang dua remaja muda yang menavigasi melalui kesulitan hidup, dan belajar banyak hal di sepanjang jalan, maka buku ini sangat cocok untuk Anda.

Jika saya harus menilai buku ini, saya akan memberikannya 7/10. Buku ini mengingatkan saya pada buku lain, The Distance Between Us, oleh salah satu penulis favorit saya, Katie West. Kedua buku tersebut memiliki unsur cinta muda, navigasi kehidupan, dan humor yang sama.

Rekomendasi Buku Baca Anak 2022
Buku

Rekomendasi Buku Baca Anak 2022

Rekomendasi Buku Baca Anak 2022Menemukan buku anak-anak untuk memuaskan anak Anda (atau memang, anak dalam diri Anda) bisa jadi sulit dengan begitu banyak pilihan.

Rekomendasi Buku Baca Anak 2022

publishingcentral – Jadi kami meminta bantuan pembaca kami dengan memberi nama cerita anak-anak favorit mereka, dari Winnie-the-Pooh hingga Black Beauty hingga kreasi Beatrix Potter dan Roald Dahl. Jika Anda menikmati ini, Anda juga dapat melihat 100 novel klasik favorit pembaca kami , mempelajari tentang buku favorit mereka oleh penulis wanita , atau memoar terbaik yang pernah mereka baca.

Baca Juga : Rekomendasi Buku Anak Beragam

Winnie-The-Pooh oleh AA Milne (1926)

Beruang yang tertawa itu telah lama menyenangkan kami dengan berkelok-keloknya melalui The Hundred Acre Wood, ditemani oleh teman-teman Tigger, Eeyore, dan Piglet. Terlepas dari popularitas Pooh, buku-buku itu dilarang di China, karena kekurangan celananya.

Kisah -kisah Winnie-The-Pooh adalah favorit saya sebagai seorang anak. Saya benar-benar jatuh cinta dengan karakter dan berharap untuk berada di semua petualangan mereka di The Hundred Acre Wood.

Cerita Mrs Pepperpot oleh Alf Proysen (1956)

Nyonya Pepperpot dan petualangan ajaibnya telah mempesona anak-anak selama lebih dari 60 tahun, dan masih dicintai oleh semua orang hingga hari ini.

Saya akan selalu kembali ke cerita Mrs Pepperpot. Saya masih memiliki buku-buku lama saya tetapi juga telah mengganti banyak buku untuk diwariskan kepada anak-anak saya, yang juga memujanya.

Seorang Pelancong dalam Waktu oleh Alison Uttley (1939)

The OG Outlander , di mana Penelope muda tiba-tiba menemukan dirinya di abad ke-16, dan terlibat dalam plot untuk menyelamatkan Mary, Queen of Scots . Ditulis dengan indah, menggugah, dan atmosferik. ‘Tinggallah bersama kami, Penelope, jangan pernah tinggalkan kami….’ Pengetahuan kami tentang apa yang akan terjadi dengan ratu Skotlandia dan Anthony Babington menambah kepedihan yang masih menghantuiku.

Kecantikan Hitam oleh Anna Sewell (1877)

Salah satu novel terlaris sepanjang masa dan tentu saja buku terlaris yang dinarasikan oleh seekor kuda, Black Beauty mengikuti pahlawan kudanya dari kuda jantan yang riang hingga pensiunan tua, dengan banyak pelajaran hidup di sepanjang jalan. Sangat sulit untuk memilih hanya satu, tetapi saya harus mengatakan Black Beauty . Saya hanya menyukai cerita Beauty and Ginger.

Buku Harian Seorang Gadis Muda oleh Anne Frank (1947)

Kisah kedewasaan seorang gadis remaja biasa, dalam keadaan yang paling luar biasa, yang merebut hati di seluruh dunia. Anne Frank , itu sangat nyata dan menyedihkan sehingga saya akan selalu mengingatnya.

Pangeran Kecil oleh Antoine De Saint-Exupery (1943)

Fabel yang mempesona dan tak lekang oleh waktu tentang seorang pangeran muda yang telah melakukan perjalanan dari asteroid kecilnya di luar angkasa mungkin terdengar seperti kisah sederhana pada awalnya, tetapi pelajaran dan pesannya memiliki makna eksistensial yang dalam. Karena itu adalah pelajaran yang indah tentang keindahan hidup dan hubungan, begitu berharga dan rapuh pada saat yang sama.

Petualangan Hebat Sherlock Holmes oleh Arthur Conan Doyle (1892)

Don a deerstalker dan nyatakan permainan sedang berlangsung saat Anda menyelidiki misteri klasik ini, yang melihat pahlawan tituler kami melawan mata-mata, pembunuh, pencuri, pemuja, dan musuh pengecut lainnya.

Saya terpesona oleh semua misteri dan gagasan bahwa itu hanya masalah menemukan seseorang yang tepat untuk memecahkan misteri atau teka-teki apa pun, tidak peduli seberapa membingungkan atau membuat frustrasi masalah yang disajikan.

Rekomendasi Buku Anak Beragam
Buku Informasi

Rekomendasi Buku Anak Beragam

Rekomendasi Buku Anak BeragamBuku anak-anak yang beragam sangat penting; setiap anak harus dapat melihat diri mereka sendiri, dan teman-temannya, dalam buku yang mereka baca.

Rekomendasi Buku Anak Beragam

publishingcentral – Beragam buku mendorong empati dan inklusi, dan dapat mengajari kita tentang orang-orang dan peristiwa dalam sejarah yang terlalu sering dilupakan. Baik Anda seorang guru yang ingin mendiversifikasi perpustakaan Anda, orang tua yang mencari cerita pengantar tidur Anda berikutnya, atau Anda ingin memperluas pengalaman membaca Anda sendiri, berikut adalah beberapa rekomendasi kami untuk buku yang beragam dan inklusif untuk segala usia.

Baca Juga : Buku Anak-anak yang Dicintai Oleh Keluarga Obama

Look Up! by Nathan Bryan and Dapo Adeola

Jika Anda mencari kisah menyentuh hati yang penuh keajaiban dan pesona, tidak perlu mencari yang lain selain Look Up!

Rocket ingin menjadi astronot, penangkap bintang, dan penjelajah ruang angkasa terhebat yang pernah hidup, seperti pahlawannya Mae Jemison, wanita kulit hitam pertama di luar angkasa.

The Mega Magic Hair Swap! by Rochelle Humes and Rachel Suzanne

Buku bergambar yang menyenangkan ini adalah tentang persahabatan, mencintai diri sendiri, dan merayakan perbedaan!

Sahabat Mai dan Rose berharap mereka bisa bertukar rambut, tetapi apa yang akan terjadi ketika keinginan mereka menjadi kenyataan? Apa rambut yang sempurna? Apakah lurus, keriting, pirang atau gelap? Inilah rahasianya: rambut yang sempurna adalah milik Anda!

The Proudest Blue by Ibtihaj Muhammad, S.K. Ali and Hatem Aly

The Proudest Blue adalah kisah yang membangkitkan semangat, membahas tema bullying dan cinta saudara kandung.

Jilbab baru saudara perempuan Faizah berwarna biru seperti laut dan langit. Tetapi ketika orang-orang jahat tentang hal itu, para suster harus belajar untuk bangga dan mengangkat kepala mereka tinggi-tinggi.

Amazing Grace by Mary Hoffman and Caroline Binch

“Sebuah buku terobosan tentang ras dan gender ketika pertama kali diterbitkan, dan tetap menjadi standar mutlak yang diceritakan dengan brilian dengan karya seni yang luar biasa.” Panduan Buku Pertama Utama

Ini drama sekolah, dan Grace tahu persis siapa yang dia inginkan: Peter! Tetapi anak-anak lain di kelasnya mengatakan itu tidak mungkin. Peter adalah anak laki-laki, dan selain itu, dia tidak berkulit hitam. Untungnya, Grace’s Ma dan Nana selalu siap untuk mengingatkannya bahwa dia bisa menjadi apa pun yang dia inginkan!

Planet Omar: Accidental Trouble Magnet by Zanib Mian and Nasaya Mafaridik

Sempurna untuk penggemar Tom Gates dan David Walliams, Planet Omar akan membuat Anda tertawa dengan humor, pesta pora, dan karakter yang menyenangkan dan menyenangkan!

Doodle, naga, dan pesta Idul Fitri! Rumah baru. Sekolah baru. Pengganggu baru. Ketika Omar dan orang tuanya pindah rumah, pahlawan kita tiba-tiba memiliki banyak hal untuk ditangani. Tapi itu tidak semua berita buruk. Idul Fitri tinggal sebentar lagi, yang berarti pesta (YAY) dan hadiah (YAY GANDA). Nah, selama Omar bisa tinggal di buku-buku bagus Mum and Dad cukup lama

The VOICES series by Bali Rai, Patrice Lawrence, E.L. Norry and Leila Rasheed

Pendidikan adalah kuncinya, dan seri VOICES adalah tempat yang tepat untuk memulai bagi kita yang ingin belajar lebih banyak tentang bagian sejarah Inggris yang terlalu sering dilupakan.

Dengarkan suara-suara tanpa tanda jasa di evakuasi Dunkirk, di Tudor London, di zaman Victoria, dan dari Inggris Romawi dalam kisah-kisah petualangan yang mencekam ini.

Little Leaders: Exceptional Men in Black History by Vashti Harrison

Bagi kami yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang sejarah Hitam, kami tidak dapat merekomendasikan seri Little Leaders dengan cukup. Bagian yang sama memberdayakan dan informatif, buku-buku ini menunjukkan kepada kita bagaimana mendobrak hambatan dan memerangi ketidakadilan dapat membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Bersama dengan pria luar biasa ini, pastikan untuk belajar tentang Wanita Berani dalam Sejarah Hitam juga.

The Lightning Girl series by Alesha Dixon

Alesha mengatakannya dengan sempurna “Setiap anak harus dapat mengambil sebuah buku dan merasa mereka tercermin dan melihat diri mereka dalam karakter.”

Ketika hidup menjadi gelap, dapatkah Aurora Beam menyelamatkan dunia dengan kekuatan supernya yang benar-benar berkedip? Selain menjadi kisah superhero tegangan tinggi, Lightning Girl dipenuhi dengan karakter pemberani, kuat, dan relatable yang bisa kita pelajari.

Ulasan Buku Karunia Ketidaksempurnaan Karya Brene Brown
Buku Informasi

Ulasan Buku Karunia Ketidaksempurnaan Karya Brene Brown

Ulasan Buku Karunia Ketidaksempurnaan Karya Brene BrownMari saya mulai dengan mengatakan bahwa saya jatuh cinta pada Brené Brown. Penuh cinta dengan suaranya, kata-katanya, dan semua yang dia tunjukkan ke dunia. Saya pikir dia adalah panutan yang luar biasa bagi semua wanita.

Ulasan Buku Karunia Ketidaksempurnaan Karya Brene Brown

publishingcentral – Dia mentah, jujur ​​dan berbicara secara terbuka tentang kerentanan, rasa malu dan hubungan manusia. Dan dia tidak takut mengatakan apa yang ada di pikirannya, melakukan kesalahan, dan belajar untuk tumbuh.

Sesuatu yang saya temukan kurang dari panutan wanita lain dalam hidup saya. Brené Brown pada dasarnya adalah seorang profesor dan peneliti Amerika yang telah menghabiskan hidupnya untuk meneliti kerentanan, rasa malu, keberanian, dan empati. Dia juga seorang pembicara TED, penulis, podcaster, ibu, istri, dan orang yang sangat menginspirasi.

Baca Juga : Buku Anak-anak yang Dicintai Oleh Keluarga Obama

Oke, aku akan mencoba dan menenangkan diriku sedikit sekarang. Jika Anda belum terbiasa dengan karya Brené, saya sangat menganjurkan Anda untuk menemukan beberapa karyanya dan membiarkannya mengubah hidup Anda. Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk diperiksa;

Brené saat ini memiliki 6 buku di alam semesta, termasuk The Gifts of Imperfection dan Daring Greatly . Saya juga sangat menyarankan Anda memeriksa Dare To Lead dan I Thought It Was Just Me. Saya juga baru tahu dia memiliki buku lain yang dirilis pada bulan November berjudul Atlas Of The Heart yang sekarang ada di daftar pre-order saya!

Brené telah menjadi pembicara tamu di beberapa podcast dan saat ini memiliki 2 acaranya sendiri;

  • Membuka Kunci Kami dan Berani Memimpin.
  • Semua episode tersedia di Spotify.

Selain Ted Talks dari Brené , Anda dapat menontonnya di The Call To Courage di Netflix.

Rendahnya Karunia Ketidaksempurnaan

Sederhananya, Karunia Ketidaksempurnaan mengajarkan kita bagaimana menjalani hidup dengan sepenuh hati. Dan untuk melakukan itu, kita perlu merangkul ketidaksempurnaan, kekurangan, dan kerentanan kita.

Kita perlu melangkah ke dalam kebenaran kita, memiliki kisah kita dan menjalani kehidupan yang benar-benar otentik. Brené menyatakan sejak awal bahwa hidup sepenuh hati adalah “bukan pilihan sekali pakai.” Ini adalah perjalanan hidup. Dan alat harian yang dibutuhkan untuk perjalanan ini adalah keberanian, kasih sayang, dan koneksi  hadiah ketidaksempurnaan kita.

“Hidup sepenuh hati adalah tentang terlibat dalam hidup kita dari tempat yang layak. Itu berarti menumbuhkan keberanian, kasih sayang, dan koneksi untuk bangun di pagi hari dan berpikir, tidak peduli apa yang telah dilakukan dan berapa banyak yang belum diselesaikan, saya sudah cukup. Ini akan tidur di malam hari berpikir, Ya, saya tidak sempurna dan rentan dan kadang-kadang takut, tetapi itu tidak mengubah kebenaran bahwa saya juga berani dan layak untuk dicintai dan dimiliki”

Tersebar lebih dari 10 bab, atau dikenal sebagai tiang panduan, Brené menunjukkan kepada Anda bagaimana mulai melepaskan hal-hal yang menahan Anda, seperti ketakutan, perbandingan, dan perfeksionisme dan mulai mengembangkan hal-hal yang lebih Anda butuhkan, seperti intuisi, rasa syukur, dan tawa.

Dalam pedoman ini, Brené menggunakan pengalaman hidupnya sendiri, cerita dari teman dan kutipan bijaksana dari orang lain untuk menunjukkan poinnya.

SEBERAPA MUDAH MEMBACA?

Kadang-kadang saya menemukan bahwa dengan buku-buku self-help dan pengembangan pribadi, saya keluar di tengah jalan. Jumlah informasi yang ditumpuk ke dalam buku-buku ini menjadi luas dan terlalu banyak untuk saya ikuti.

Tetapi Karunia Ketidaksempurnaan berbeda.

Saran yang dibagikan Brené sangat dapat ditindaklanjuti dan dicerna. Pastikan Anda berada di ruang kepala yang tepat untuk membacanya. Karena itu sangat jujur.

Ada juga bagian ‘gali lebih dalam’ di akhir setiap tiang panduan yang mendorong Anda untuk menjelajahi setiap topik pada tingkat yang lebih dalam. Bagian ini terdiri dari tip teratas, pertanyaan untuk diri sendiri, dan sumber daya untuk bacaan lebih lanjut.

Takeaway terbesar saya dari The Gifts of Imperfection

Anda mungkin bisa mengatakan seluruh buku adalah satu takeaway besar-besaran. Saya bersumpah setiap kalimat yang ditulis Brené benar-benar membuat saya berhenti sejenak dan berpikir.

Ada penekanan besar dalam buku ini tentang apa yang menurut masyarakat membuat kita berharga dan apa yang sebenarnya membuat kita berharga.

Brené berpendapat bahwa jika kita ingin merasa layak untuk diri kita sendiri, kita perlu berhenti mendengarkan budaya saat ini “di mana harga diri kita terikat dengan kekayaan bersih kita, dan kita mendasarkan kelayakan kita pada tingkat produktivitas kita” dan mulai merangkul milik kita sendiri. versi kelayakan.

“Jika kita ingin menjalani hidup dengan sepenuh hati, kita harus memiliki niat untuk mengolah tidur dan bermain, dan melepaskan kelelahan sebagai simbol status dan produktivitas sebagai harga diri”

Buku Anak-anak yang Dicintai Oleh Keluarga Obama
Buku Informasi

Buku Anak-anak yang Dicintai Oleh Keluarga Obama

Buku Anak-anak yang Dicintai Oleh Keluarga Obama – Sudah diketahui bahwa mantan Presiden Barack Obama dan keluarganya adalah pembaca besar.

Buku Anak-anak yang Dicintai Oleh Keluarga Obama

publishingcentral – Saat di kantor, Barack dan Michelle sering membacakan buku bergambar untuk anak-anak di acara-acara. Kami telah mengumpulkan pilihan cerita yang telah menerima acungan jempol dari keluarga Obama.

Where The Wild Things Are oleh Maurice Sendak (1967)

Max mau tidak mau menyebabkan kerusakan dan bertingkah seperti makhluk liar, jadi ibunya menyuruhnya tidur tanpa makan malam. Tapi saat dia berbaring di tempat tidur, kamarnya mulai berubah menjadi hutan. Sebuah perahu lewat sehingga Max melompat masuk, dan dia dibawa menyeberangi lautan ke tempat yang jauh di mana hal-hal liar lainnya berada. Kisah ikonik Maurice Sendak mendapat kehormatan untuk dibacakan dan diperankan oleh Michelle dan Barack Obama pada tahun 2016 sebagai bagian dari Easter Egg Roll tahunan Gedung Putih. Dan mereka benar-benar berhasil .

Pulau Harta Karun oleh Robert Louis Stevenson (1883)

Barack telah menyebutkan bahwa dia adalah penggemar berat cerita petualangan saat tumbuh dewasa, dan Treasure Island karya Robert Louis Stevenson adalah salah satu favoritnya.

Baca Juga : Review Buku Anak Bear and Friends

Kisah klasik ini berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Jim Hawkins. Setelah seorang kapten laut tua meninggal di penginapan orang tuanya meninggalkan peta misterius, Jim memulai perjalanan epik dengan sekelompok bajak laut yang tidak begitu baik untuk menggali harta karun Kapten Flint yang terkenal.

Ulat yang Sangat Lapar oleh Eric Carle (1969)

Untuk membantu memberikan waktu istirahat bagi orang tua – yang sangat dibutuhkan selama masa lockdown awal tahun ini – Michelle meminjamkan keterampilan membaca ceritanya kepada PBS KIDS dan memilih untuk membaca salah satu buku anak-anak favoritnya, The Very Hungry Caterpillar. Kami yakin sebagian besar pecinta buku akrab dengan cerita abadi ini, tetapi bagi mereka yang tidak, ini menampilkan ulat yang sangat sedikit dan sangat lapar. Setelah menetas dari telur, dia berangkat untuk mencari makanan dan akhirnya makan begitu banyak sehingga dia mengalami transformasi yang mengejutkan. Buku yang harus dibaca yang layak mendapat tempat di rak buku semua orang.

Ada Naga di Buku Anda oleh Tom Fletcher & Greg Abbott (2018)

Cerita lain Michelle tidak sabar untuk membaca untuk PBS KIDS , Ada Naga di Buku Anda adalah dari hit interaktif Tom Fletcher Who’s in Your Book? seri . Saat membuka halaman pertama, Anda akan melihat bahwa ada telur aneh di buku Anda dan tampaknya siap menetas… Buku yang bagus untuk dibagikan bersama, pembaca tua dan muda akan bersenang-senang membelai, mencolek, dan membayangkan untuk membantu naga kecil itu. terbang dalam petualangannya sendiri.

Gadis Coklat Bermimpi oleh Jacqueline Woodson (2014)

Terpilih sebagai salah satu pilihan Klub Buku ‘O’ Obama, memoar pemenang penghargaan Jacqueline Woodson Brown Girl Dreaming menceritakan kisah masa kecilnya dan bagaimana rasanya tumbuh sebagai gadis Afrika-Amerika pada 1960-an dan 1970-an. Diceritakan melalui serangkaian puisi yang hidup dan memesona, Woodson menceritakan kesadarannya akan gerakan Hak Sipil, rumah gandanya di Carolina Selatan dan New York, dan kecintaannya pada menulis. Ini adalah buku yang mengharukan dan menggugah pikiran yang harus diambil oleh setiap pembaca muda.

Diary of a Wimpy Kid: Hard Luck (Buku 8) oleh Jeff Kinney (2013)

Keberuntungan tidak berpihak pada Greg Heffley akhir-akhir ini. Sahabatnya, Rowley, punya pacar baru, jadi Greg ditendang ke pinggir jalan. Dan dia baru saja mengetahui bahwa keluarga besarnya (termasuk sepupu liarnya) akan datang untuk tinggal selama Paskah. Apa mimpi buruk. Jadi, Greg beralih ke mainan Magic-8-Ball yang dia temukan dan membiarkannya membuat keputusan untuknya. Akankah hal-hal mulai berjalan sesuai keinginannya segera? Malia dan Sasha Obama dilaporkan adalah penggemar berat serial Diary of a Wimpy Kid yang lucu , yang pernah terlihat bersama Hard Luck dan Cabin Fever .

Beruang Coklat, Beruang Coklat, Apa yang Anda Lihat? oleh Eric Carle (1967)

Buku tercinta ini telah dibacakan kepada khalayak oleh Michelle dan putri-putrinya – mereka jelas merupakan penggemar berat kolase hewan berwarna-warni karya Eric Carle! Beruang Coklat, Beruang Coklat, Apa yang Anda Lihat? adalah kisah berirama yang mengikuti berbagai hewan yang berbeda saat mereka melihat satu sama lain. Buku yang bagus untuk dibacakan bersama dan membantu anak kecil belajar tentang berbagai warna dan hewan.

Of Thee I Sing: A Letter to My Daughters oleh Barack Obama (2010)

Ditulis oleh Obama saat menjadi Presiden, buku pendek yang menawan ini merupakan pelajaran sejarah sekaligus pesan yang menginspirasi bagi semua anak. Georgia O’Keefe, Billie Holiday, Martin Luther King Jr. dan Albert Einstein hanyalah beberapa dari orang-orang berpengaruh yang disertakan. Diilustrasikan dengan indah oleh Loren Long , buku Obama mengajarkan bagaimana mungkin bagi satu orang untuk membuat perbedaan dan mengubah dunia menjadi lebih baik.

Review Buku Anak Bear and Friends
Informasi

Review Buku Anak Bear and Friends

Review Buku Anak Bear and Friends – Pekan Buku Anak adalah program literasi nasional terlama di Amerika Serikat. Sejarah liburan kembali ke tahun 1913, ketika Franklin K. Matthiews, pustakawan Boy Scouts of America, berkeliling negara untuk mempromosikan standar yang lebih tinggi dalam buku anak-anak dan mengusulkan Pekan Buku Anak.

Review Buku Anak Bear and Friends

publishingcentral – Dia kemudian meminta bantuan Frederic G. Melcher, editor Publishers Weekly yang percaya bahwa “bangsa yang besar adalah bangsa yang membaca,” dan Anne Carroll Moore, Pengawas Pekerjaan Anak di Perpustakaan Umum New York untuk membantu menyebarkan berita. Pekan Buku Anak tahun ini akan diadakan dua kali: 3 – 9 Mei dan 8 – 14 November.

Setiap minggu diselenggarakan program yang berbeda dengan slogan “Membaca adalah Kekuatan Super”. Anda dapat menemukan sumber daya untuk membantu anak Anda mengambil bagian dalam Tantangan Superpower, daftar kegiatan lintas kurikuler yang memungkinkan anak-anak untuk mengeksplorasi hasrat mereka secara mendalam, di sini. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang liburan khusus bagi pembaca ini, kunjungi Every Child a Reader.

Tentang Seri Beruang dan Teman

Dalam tambahan terbaru untuk Pembaca Teka-teki Sorotan buku yang menggunakan pendekatan inovatif untuk melibatkan pembaca baru dan baru dalam memperkuat keterampilan dan kefasihan mereka Jody Jensen Shaffer dan Clair Rossiter memikat pembaca termuda dengan sekelompok teman yang manis: Beruang, Tikus, dan Tupai.

Baca Juga : Rekomendasi Buku Pendidikan Karakter Untuk Anak 

Dirilis bersamaan, Where Is Bear? dan A House for Mouse membuat anak-anak bersemangat belajar membaca sendiri dengan kombinasi cerita dan teka-teki huruf cari-dan-temukan. Bonus pencocokan dan teka-teki kosakata mengikuti cerita dan akan menarik anak-anak untuk membuka halaman 1 lagi dan membaca ulang cerita.

Catatan untuk orang tua dan pengasuh lainnya memberi tahu lebih banyak tentang seri buku ini yang telah dikembangkan bekerja sama dengan para ahli membaca, bagaimana struktur teka-teki dan cerita buku meningkatkan pembelajaran, dan keterampilan yang dipelajari anak-anak, termasuk pengenalan bentuk dan huruf, huruf -hubungan yang sehat, logika, dan pemikiran yang fleksibel, dan banyak lagi.

Ditulis oleh Jody Jensen Shaffer | Diilustrasikan oleh Clair Rossiter

Pada hari yang cerah, Beruang mengunjungi teman-temannya, Tikus dan Tupai, di hutan. Mereka senang melihatnya. “Lihat! Lihat! Itu Beruang,” kata Mouse. Squirrel memungkinkan pembaca mengetahui dua fakta penting tentang Beruang: “Beruang itu besar.

Beruang itu menyenangkan.” Mereka sudah tidak sabar untuk bermain bersama. Beruang memimpin, dan apa pun yang dapat dilakukan Beruang, Tupai dan Tikus juga dapat melakukannya. Mereka berayun dan berlari dan melompat.

Tapi kemudian Bear memutuskan dia akan bermain petak umpet. “Di mana Beruang?” Mouse bertanya kepada pembaca. “Apakah Beruang ada di sini?” Tupai dan Tikus memeriksa di balik pohon, di gua, dan di balik batu besar. Mereka masih mencari Beruang saat mereka menyeberangi sungai dengan kayu yang tumbang.

Tikus dan Tupai mungkin tidak melihat Beruang atau hanya merindukannya saat dia berpindah dari satu tempat ke tempat lain, tetapi pembaca muda akan senang menemukannya di setiap halaman dan mencoba menebak mengapa dia memetik bunga, biji ek, dan apel. Tiba-tiba, Mouse menunjuk dan berseru. “Lihat! Lihat!” Kemudian Tupai berkata, “Saya melihat Beruang.” Tapi apa yang dilakukan Beruang? Anak-anak akan senang seperti Tikus dan Tupai dengan kejutan khusus Beruang.

Sepanjang cerita manis Jody Jensen Shaffer, anak-anak juga akan mencari huruf B, yang tersembunyi dengan cerdik di tekstur batang pohon, terbuat dari bilah rumput, dibangun dengan batu, di lipatan jamur, dimasukkan ke dalam Bear’s keranjang piknik, dan banyak tempat lainnya.

Teka-teki ini menyajikan tantangan sesuai usia yang akan mendorong anak-anak untuk mencari huruf lagi dan lagi. Banyak dari tempat persembunyian ini terulang kembali, mendorong anak-anak untuk mencari dan mengenali pola dalam ilustrasi, seperti kata-kata dan kalimat dalam cerita yang memiliki pola.

Pengenalan bola dan mangkuk di halaman terakhir memberi anak-anak kesempatan untuk mengeksplorasi suara B lebih jauh dan kembali ke cerita untuk menemukan lebih banyak contoh kata yang dimulai dengan B (seperti Beruang, cabang, dan sepatu bot serta bandana , boulder, dan bite untuk pembaca yang lebih tua) atau sertakan huruf b (seperti pada payung yang dibawa Mouse).

Kalimat pendek dan mengundang dari Shaffer juga memperkenalkan kalimat deklaratif, seru, dan interogatif serta tanda bacanya. Banyak pengulangan kata akan membangun kepercayaan diri dan antusiasme bahkan pada pembaca yang paling enggan sekalipun.

Ilustrasi Clair Rossiter yang mempesona dan optimis menggabungkan pembelajaran dan kesenangan saat dia mempertahankan fokus pada apa yang dilakukan Beruang, Tikus, dan Tupai serta ekspresi wajah mereka untuk memberikan petunjuk visual kepada pembaca baru tentang kata dan kalimat yang mereka pelajari.

Palet warna Rossiter yang hidup memungkinkan anak-anak untuk menunjukkan pengetahuan mereka tentang warna, termasuk merah, biru, hijau, coklat, putih, merah muda, ungu, dan oranye. Pemandangan hutan memberikan lebih banyak gambar menarik untuk dijelajahi anak-anak.

Penuh dengan kepribadian, pesona, dan jenis kesempatan belajar yang disukai anak-anak, Bear and Friends: Where Is Bear? dan A House for Mouse akan menjadi buku favorit bagi pembaca muda yang dapat tumbuh bersama mereka saat mereka meningkatkan keterampilan membaca dan konsep lainnya. Seri Bear and Friends sangat direkomendasikan untuk rumah, ruang kelas, homeschooling, dan perpustakaan umum.

Rekomendasi Buku Pendidikan Karakter Untuk Anak
Buku Informasi

Rekomendasi Buku Pendidikan Karakter Untuk Anak

Rekomendasi Buku Pendidikan Karakter Untuk Anak – Buku adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan konsep kepada anak-anak dengan cara yang menyenangkan, mudah diingat, dan tidak mengancam.

Rekomendasi Buku Pendidikan Karakter Untuk Anak

publishingcentral – Apakah Anda mencoba untuk memperkenalkan sifat karakter baru seperti kebaikan atau tanggung jawab atau mencoba untuk memperbaiki perilaku seperti berbohong atau memukul, inilah beberapa buku pendidikan karakter favorit saya untuk anak-anak.

A Little Book of Manners

Merupakan buku lift-the-flap yang manis dan sederhana untuk mengajarkan sopan santun kepada balita (tolong, terima kasih, maaf, dll). Ini menawarkan cara yang menyenangkan untuk mengajar dan memperkuat ungkapan sehari-hari yang kita ingin anak-anak kecil kita pelajari.

Words Are Not for Hurting

Merupakan pengantar tentang bagaimana kata-kata dapat digunakan untuk kebaikan dan keburukan. Dengan tujuan untuk membantu anak-anak berempati dengan siapa mereka berbicara dan mempelajari perilaku yang sesuai, ini menawarkan jalan yang mudah untuk mendiskusikan mengapa kita mengatakan “maaf” dan mengapa kita harus fokus untuk bersikap baik. Bagus untuk balita dan anak-anak prasekolah. Buku-buku lain dalam seri buku papan Perilaku Terbaik ditujukan untuk mengoreksi perilaku yang tidak diinginkan dan menawarkan pilihan yang lebih baik kepada anak-anak. Mereka termasuk: Tangan Bukan untuk Memukul; Gigi Bukan untuk Menggigit; Kaki Bukan untuk Menendang

Baca Juga : Buku Terbaik Sepanjang Masa

Calm-Down Time menunjukkan teknik anak kecil untuk menenangkan diri bahkan ketika mereka merasa kesal di dalam. Lebih banyak buku dalam seri buku papan Toddler Tools meliputi: Waktu Berbagi; Waktu sopan santun; Waktu Mendengarkan. Buku-buku ini sangat bagus untuk dibaca satu lawan satu atau dalam kelompok anak-anak, karena mereka menampilkan interaksi antara anak-anak, kadang-kadang di ruang kelas.

Cookies: Bite-Size Life Lessons

Merupakan salah satu buku konsep favorit saya untuk belajar tentang karakter karena semua situasi terkait dengan cookie! Ini membuatnya benar-benar berhubungan dengan anak-anak dan juga menarik. Misalnya, “Pemurah berarti menawarkan sebagian kepada orang lain” dengan gambar kucing membagikan kue kepada semua temannya. Bacaan seru untuk anak-anak dan dewasa, lengkap dengan resep kue di belakang.

Sudahkah Anda Mengisi Ember Hari Ini? Panduan Kebahagiaan Harian untuk Anak-Anak adalah pengantar yang kuat tentang apa itu kebaikan dan bagaimana kita memperoleh kebahagiaan dari membantu, bukan menyakiti, orang lain. Bagus untuk menjelaskan mengapa intimidasi tidak membuat siapa pun merasa lebih baik dalam jangka panjang dan memberikan contoh mudah tentang bagaimana anak-anak dapat “mengisi ember” setiap hari.

Mengisi Ember dari A hingga Z: Kunci Menjadi Bahagia

Merupakan buku lanjutan dari buku yang tercantum di atas, dan sedikit lebih dalam tentang apa artinya menjadi “Pengisi Ember.” Ini adalah dua buku favorit putra saya saat ini (berusia 3 dan 6 tahun) dan saya tahu anak-anak yang lebih besar juga menyukainya. Menjadi “Pengisi Bucket” adalah konsep yang sederhana namun mendalam, dan sangat masuk akal bagi anak-anak dan orang dewasa. Sangat merekomendasikan kedua buku ini.

The Way I Act menunjukkan ciri-ciri karakter dalam tindakan, memberikan contoh kepada anak-anak tentang bagaimana mereka dapat mempraktikkan karakter yang baik setiap hari. Diakhiri dengan garis inspirasional tentang bagaimana tindakan menunjukkan siapa kita dan siapa yang kita inginkan, ini adalah tambahan yang bagus untuk koleksi buku pendidikan karakter keluarga mana pun.

We Can Get Along: A Child’s Book of Choices

Merupakan cara yang bagus untuk memperkenalkan kebiasaan hubungan yang sehat kepada anak-anak. Ini melewati perasaan dan pilihan dasar yang dialami anak-anak ketika berinteraksi dengan teman sebayanya, dan menawarkan dorongan untuk membuat pilihan yang baik untuk menghadapinya. Ilustrasinya terperinci dan menarik, dan secara keseluruhan buku ini menawarkan cara positif yang tidak mengancam untuk membantu anak-anak mempertimbangkan pilihan sehari-hari yang mereka buat.

Seri Belajar Bergaul

Merupakan kumpulan buku yang luar biasa yang mencakup topik-topik seperti kejujuran, kemurahan hati, rasa takut, bergiliran, mengikuti aturan, dan banyak lagi. Gambar deskriptif yang cerah melibatkan anak-anak dan benar-benar menyampaikan konsepnya. Bagus untuk ruang kelas dan juga keluarga. Buku-buku ini direkomendasikan untuk anak-anak usia 4-8, tetapi beberapa buku cocok untuk putra sulung saya ketika dia berusia tiga tahun, dan dia sangat menyukainya. Anda benar-benar dapat menutupi banyak pertanyaan dengan seri ini

Pembentukan Karakter Hari demi Hari: 180 Baca Cepat untuk Sekolah Dasar dan Rumah

Merupakan buku yang saat ini saya baca bersama anak-anak saya beberapa kali seminggu. Ini berbeda dari buku-buku lain yang tercantum di atas karena ini bukan “buku konsep” tetapi memiliki cerita pendek yang sebenarnya untuk mencontohkan berbagai karakter. Dimaksudkan untuk anak yang lebih besar, lebih cocok untuk anak saya yang berusia 6 tahun tetapi anak saya yang berusia 3 tahun masih belajar dari diskusi yang kami lakukan setelah setiap cerita.

Buku Terbaik Sepanjang Masa
Buku Informasi

Buku Terbaik Sepanjang Masa

Buku Terbaik Sepanjang Masa – Salah satu langkah terpenting dalam memulai membaca adalah menemukan buku yang tepat. Sebagai J.K. Rowling berkata: “Jika Anda tidak suka membaca, Anda belum menemukan buku yang tepat.”

Buku Terbaik Sepanjang Masa

publishingcentral – Dan menemukan buku yang tepat berarti menemukan buku terbaik sepanjang masa yang akan membawa Anda ke dalam membaca, membawa Anda ke dunia baru dan waktu yang berbeda, dan juga membawa Anda kembali ke momen penting dalam hidup Anda sendiri.

Jadi, inilah saatnya untuk memperluas wawasan Anda dan melakukan perjalanan penemuan, hiburan, dan kesenangan.

Untuk memulai, kami telah mengumpulkan daftar beberapa buku terbaik sepanjang masa yang dapat dibaca secara kompulsif, dari modern hingga klasik. Buku-buku ini pasti akan membuat Anda jatuh cinta dengan membaca dan menginginkan lebih.

Mereka sangat adiktif sehingga Anda akan membolak-balik halaman mereka dalam waktu singkat, dan mereka juga akan membuat Anda kehabisan dan benar-benar membeli semua hal lain yang pernah diterbitkan oleh penulis mereka.

Baca Juga : Review Buku Terbaik Untuk Balita 

Baik Anda seorang pembaca setia atau pemula dalam membaca buku, kami harap Anda akan menikmati koleksi 22 buku terbaik kami sepanjang masa, baik modern maupun klasik.

It Ends With Us oleh Colleen Hoover

Salah satu cerita yang akan tetap bersama Anda untuk waktu yang lama, It Ends With Us adalah bacaan yang mudah namun kuat. Ceritanya berkisar pada Lily, masa kecil dan dewasanya, dari asuhannya, cinta pertama dan kemudian tumbuh menjadi seorang wanita yang bertemu dengan pria impiannya. Ini adalah cerita yang ditulis dengan penuh semangat, pesan sosial yang mengguncang Anda sampai ke inti Anda, dan paragraf yang dirancang dengan baik yang membuat kesan abadi di hati pembaca selamanya.

Where the Crawdads Sing oleh Delia Owens

Sebuah kisah masa depan dengan sentuhan romansa dan misteri pembunuhan, Where the Crawdads Sing adalah salah satu buku terbaik sepanjang masa. Ini menceritakan kisah menggugah tentang seorang anak yang ditinggalkan oleh keluarga dan dijauhi oleh orang lain. Kya, Gadis Rawa, tumbuh sendiri dan menjadi satu dengan alam di rumahnya di tanah rawa. Buku ini benar-benar memiliki semua yang Anda butuhkan dalam sebuah novel. Itu ditulis dengan indah, sangat deskriptif, dan sangat menyentuh.

The Midnight Library oleh Matt Haig

The Midnight Library karya Matt Haig adalah bacaan yang luar biasa bagi mereka yang mungkin membutuhkan sedikit keajaiban dan harapan dalam hidup mereka. Nora Seed bosan hidup, jadi dia mencoba untuk mengambil nyawanya sendiri, hanya untuk menemukan dirinya di ‘Perpustakaan Tengah Malam’. Ini adalah perpustakaan yang berada di suatu tempat antara hidup dan mati, menawarkan Nora kesempatan untuk menjalani semua kehidupan berbeda yang bisa dia miliki berdasarkan pilihan yang telah dia buat. Unik, pedih, dan mengasyikkan, itu pasti buku yang layak dibaca!

The Silent Patient oleh Alex Michaelides

Pembalik halaman pasti, The Silent Patient adalah bacaan bagus yang membuat Anda tetap terlibat sampai akhir. Buku ini memiliki cukup kengerian dan banyak misteri yang penulis uraikan dengan luar biasa. Alicia menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna sampai suatu hari enam tahun yang lalu ketika dia menembak suaminya di kepala lima kali. Sejak itu dia tidak mengucapkan sepatah kata pun dan inilah saatnya untuk mencari tahu alasannya. Bacaan yang mendebarkan, The Silent Patient memang salah satu buku terbaik sepanjang masa.

Normal People oleh Sally Rooney

Dianggap sebagai ‘masa depan klasik’, Normal People adalah kisah masa depan dua individu, Connell dan Marianne dan perjalanan mereka dari orang asing di sekolah hingga mengembangkan hubungan yang mendalam satu sama lain. Buku ini disajikan sebagai novel yang merangkum perjuangan, rasa sakit dan penderitaan kehidupan nyata. Ini jelas merupakan cerita yang sederhana, tetapi setara dengan kompleksitasnya. Tulisan Rooney tajam, jenaka, dan realistis tanpa kepura-puraan.

Sapiens oleh Yuval Noah Harari

Salah satu buku yang paling menarik dan menggugah pikiran, Sapiens harus dibaca tahun ini. Buku ini, meskipun berkisah tentang urutan kronologis yang indah dari evolusi spesies manusia, membawa penjelasan, alasan, dan kritik tentang tindakan singgung dalam pembentukan masyarakat. Ini memiliki biologi, sejarah, geografi, antropologi, komunisme dan yang lainnya. Kumpulan penuh pengetahuan, Sapiens pasti salah satu buku terhebat sepanjang masa.

The Song of Achilles oleh Madeline Miller

Sebuah mahakarya mutlak, The Song of Achilles adalah untuk siapa saja yang menyukai kisah-kisah panjang, mitologi/epik Yunani, dan cinta yang bertahan dalam ujian waktu.

Dari penulis Circe yang terkenal, ini adalah penceritaan kembali Homer’s the Iliad yang luar biasa dan diceritakan dari sudut pandang pendamping Achilles, Patroclus. Ceritanya berfokus pada evolusi hubungan mereka dari saat mereka laki-laki hingga pria dewasa, bertempur dalam Perang Troya. Ini adalah kisah yang benar-benar indah dan memilukan tentang cinta, perang, dan pengorbanan.

A Thousand Splendid Suns oleh Khaled Hosseini

Kisah yang indah, indah dan menyayat hati, A Thousand Splendid Suns adalah salah satu buku paling indah sepanjang masa. Ditetapkan di Afghanistan selama sekitar 30 tahun, buku ini mengungkap kisah penderitaan dua wanita, baik dalam rumah tangga mereka maupun dari Taliban.

Laila dan Mariam menunjukkan keberanian, tekad, dan rasa lapar untuk terus bertahan saat kami mengikuti mereka melalui masa kecil mereka sampai kehidupan mereka dengan cerdik menyeberang pada pengalaman yang sangat penting. Sebuah kisah yang benar-benar tak terlupakan!

Ikigai oleh Francesc Miralles and Hector Garcia

Buku yang harus dibaca, Ikigai didasarkan pada rahasia Jepang untuk panjang umur dan bahagia. Buku ini berbagi konsep dan rahasia yang mengubah hidup tentang bagaimana menjalani hidup yang sehat dan bermakna. ‘Ikigai’ adalah tujuan hidup Anda.

Itu bisa berupa orang, pekerjaan tertentu, kebiasaan, atau apa pun. Buku ini berbicara tentang menemukan Ikigai Anda sendiri dan memberdayakan Anda dengan alat yang diperlukan untuk mengubah hidup Anda. Selain itu, ia menawarkan solusi praktis yang baik untuk suasana hati yang lebih baik, kehidupan yang lebih baik, dan pengelolaan masalah. Buku luar biasa yang tidak akan Anda sesali untuk dibaca!

Review Buku Terbaik Untuk Balita
Buku

Review Buku Terbaik Untuk Balita

Review Buku Terbaik Untuk Balita – Menemukan buku yang bagus untuk dibacakan dengan suara keras dengan balita Anda bisa menjadi tantangan beberapa buku terlalu sederhana karena transisi dari bayi ke balita dan yang lain terlalu banyak sebelum mereka mendekati anak-anak prasekolah.

Review Buku Terbaik Untuk Balita

publishingcentral – Tetapi Anda menginginkan buku yang akan melibatkan, dan mendukung kecintaan mereka terhadap buku dan membaca yang semakin besar. Selama bertahun-tahun di sini di Rainy Day Mum, kami telah berbagi buku favorit kami dengan Anda melalui kegiatan, kerajinan, dan resep serta daftar buku bertema kami.

Buku-buku ini telah dibacakan dengan lantang untuk anak-anak saya dan kelas tempat saya mengajar, untuk memudahkan Anda menemukan rekomendasi buku tertentu, kami telah mengumpulkan semuanya di satu tempat yang praktis. Jadi, inilah buku terbaik kami untuk dibaca bersama balita dan anak-anak prasekolah yang lebih muda.

Memilih hanya 3 yang akan bertransisi antara bayi dan prasekolah itu sulit, tetapi sebelum beralih ke tema khusus, saya pikir saya akan membagikan 3 klasik ini yang akan saya rekomendasikan untuk dimiliki setiap keluarga dan lingkungan.

Baca Juga : Review Buku Pembuatan Cermin Masyarakat 

Buku kami yang paling banyak dibaca ketika anak-anak masih balita adalah The Very Hungry Caterpillar oleh Eric Carle. Saya suka buku ini dan sangat senang karena kedua anak saya sama-sama menyukainya. Sangat luar biasa untuk belajar tentang warna, makanan, hari dalam seminggu, dan siklus hidup kupu-kupu. Selain itu, gambarnya cerah dan bersemangat, dan dengan anak-anak yang masih sangat kecil, mereka menarik minat mereka dan memberikan waktu untuk mencocokkan kata dengan gambar di halaman.

Untuk hewan kami, keluarga gila Dear Zoo oleh Rod Campbell adalah favorit perusahaan yang diminta pada waktu tidur dan dari balita saya ketika saya sedang menyusui bayi saya sering mendorong kepalanya dengan “HARAP BACA”. Meskipun dengan cerita yang lebih sedikit dari rekomendasi sebelumnya, buku ini menyenangkan untuk dibaca bersama, dan bersama anak kecil yang penting sebagai salah satu cara terbaik untuk mendorong membaca adalah dengan membaca untuk kesenangan dan kesenangan.

Saya tidak tahu apakah Anda dapat melihat tema di sini untuk 3 buku bacaan keras terbaik kami untuk balita tetapi semuanya menampilkan binatang. Anak-anak dalam pengalaman saya menyukai binatang, mulai dari boneka beruang mainan lunak hingga kunjungan ke kebun binatang, menangkap serangga di taman, dan menonton film dokumenter alam. Buku terakhir adalah buku klasik, buku yang saya sukai sebagai seorang anak, ibu saya sebelum saya dan anak-anak saya suka mendengar dibacakan. Meskipun Anda hanya dapat membeli The Tale of Peter Rabbit oleh Beatrix Potter, saya pribadi menyukai semua hewan berbeda yang ia hidupkan dari Jemima the Puddleduck hingga Jeremy the Frog. Dalam Beatrix Potter, The Complete Tales semua cerita klasik terkandung.

Buku Musiman untuk Dibaca Bersama

Saat musim berganti, Anda dapat membantu anak Anda memahami musim dan apa yang dibawanya dengan membaca pilihan buku yang berbeda tentang musim yang akan datang dan juga selama musim tersebut. Menghubungkan apa yang mereka lihat dengan fiksi dan non-fiksi membantu mereka mengembangkan pemahaman tentang dunia di sekitar mereka. Lihat daftar buku musiman kami untuk balita dan anak-anak prasekolah untuk rekomendasi untuk setiap musim tertentu.

Perayaan dan Festival

Sama seperti Anda dapat menjelajahi musim melalui buku-buku yang Anda baca, Anda juga dapat menggunakan buku untuk menjelajahi berbagai perayaan dan festival sepanjang tahun. Dari yang mungkin akrab bagi anak Anda seperti Natal atau Halloween hingga yang baru dan memberi Anda kesempatan untuk menjelajahi berbagai budaya di seluruh dunia.

Tema Menyenangkan untuk Dijelajahi dengan Balita

Selain acara sepanjang tahun, saya suka menambahkan buku bertema ke keranjang buku kami sepanjang tahun. Terkadang kami memiliki buku tentang musim dan kemudian pilihan buku dengan tema tertentu. Saya tidak pernah memasukkan lebih dari 7 buku ke dalam keranjang selama seminggu – itu akan menjadi satu buku sehari tetapi sebagian besar waktu kita akan membaca 2 – 3 buku sekaligus. Daftar buku bertema ini ideal untuk digali untuk menemukan buku yang sempurna untuk Anda dan anak-anak Anda baca bersama.

Menghubungkan Buku dan Aktivitas

Ketika Anda membaca dengan suara keras dan berbagi buku, banyak hal yang memberikan kesenangan dan aktivitas yang dapat Anda dan anak Anda lakukan bersama. Berikut adalah beberapa kegiatan yang telah kami lakukan terinspirasi oleh buku-buku di sini di Rainy Day Mum. Lihat tempat sampah sensorik kami yang terinspirasi oleh buku serta ide aktivitas ini yang terinspirasi oleh masing-masing buku.

Review Buku Pembuatan Cermin Masyarakat
Buku

Review Buku Pembuatan Cermin Masyarakat

Review Buku Pembuatan Cermin Masyarakat – Gerakan Penulis Progresif tidak diragukan lagi adalah salah satu gerakan terbesar dalam sastra Urdu. Pengaruh gerakan tersebut pada sastra Urdu, terutama pada fiksi Urdu, sangat penting.

Review Buku Pembuatan Cermin Masyarakat

publishingcentral – Karena Gerakan Progresif itulah isu-isu sosial mendapat tempat dalam sastra Urdu. Premis dasar Gerakan adalah bahwa sastra harus menjadi cermin masyarakat. Itu harus selalu mengangkat masalah pria dan wanita biasa dalam bahasa yang sederhana.

Ada banyak buku yang tersedia tentang Gerakan Progresif baik dalam bahasa Urdu maupun Inggris. Cendekiawan JNU Dr Ashraf Lone telah membuat sebuah buku baru tentang gerakan paling penting dalam sastra Urdu ini.

Penting untuk disebutkan di sini bahwa sebelum buku ini, Ashraf Lone telah menulis dua buku, satu tentang gerakan yang sama dan yang lainnya tentang salah satu penulis cerita pendek Urdu yang terkenal, Saadat Hassan Manto. Dia juga berkontribusi secara teratur ke berbagai surat kabar nasional dan internasional dan portal online.

Baca Juga : Review Buku The Perks of Being a Wallflower Karya Stephen Chbosky 

Dalam buku bahasa Urdunya yang berjudul “Taraqqi Pasand Afsana: Muashrati-O-Tabqati Kashmakash” (Cerita Pendek Progresif: Konflik Sosial dan Kelas), Ashraf Lone mengangkat cerita-cerita pendek yang mengangkat tema utama konflik kelas. Ini termasuk cerita pendek dari beberapa penulis besar Urdu seperti Prem Chand, Bedi, Krishan Chander, Ismat Chughtai, Khwaja Ahmad Abbas, Sohail Azim Abadi dan banyak lainnya.

Buku ini mencakup enam bab, dan tiga bab terakhir membahas tema utama, yaitu konflik kelas, dalam cerita pendek para penulis tersebut di atas: konflik kelas antara tuan tanah dan petani, konflik kelas antara pekerja dan pemilik, dan konflik kelas melalui sudut kasta.

Bab pertama membahas definisi Marxisme dan makna Konflik Kelas. Premis dasar Marxisme adalah konflik kelas dalam masyarakat, yang merupakan akibat dari sistem feodal dan kapitalis. Dr Lone dengan cermat membahas aspek ekonomi, politik dan sosial dari Marxisme.

Juga, pandangan berbagai pemikir Marxis seperti Karl Marx, Engels, Lenin, Eric Hobsbawm tentang konflik kelas telah dibahas. Selama penelitiannya, Ashraf Lone tidak hanya berkonsultasi dengan buku-buku penting para penulis Urdu tetapi juga buku-buku yang tersedia dalam bahasa Inggris yang aslinya ditulis dalam berbagai bahasa.

Konflik kelas adalah salah satu masalah terbesar yang dihadapi masyarakat manusia. Penyakit konflik ini telah menyebabkan penderitaan besar bagi manusia. Dengan sifatnya yang eksploitatif telah menimbulkan banyak masalah dan hambatan dalam pembentukan masyarakat yang adil dan damai.

Konflik kelas telah menjadi tema utama cerita pendek Urdu sejak zaman Prem Chand, dan Ashraf Lone telah membahasnya dalam cerita pendek terkenal Prem Chand “Kafan” dan “Poos Ki Raat”.

Dr Ashraf Lone telah menangani metodologi penelitian dengan baik saat menulis buku ini. Dia telah berkonsultasi dengan buku-buku bahasa Inggris dan Urdu dan beberapa surat kabar, majalah, dan portal utama.

Ada berbagai artikel yang tersedia tentang hal ini tetapi ini adalah buku pertama tentang masalah ini. Buku ini dijilid dengan baik dan halaman judul/sampul juga indah. Ada beberapa kesalahan ejaan yang dapat diperbaiki pada edisi berikutnya.

1 2 3 4


BACK TO TOP