Harga Sebuah Percaya, Novel Ala Dongeng Karya Tere Liye

Harga Sebuah Percaya, Novel Ala Dongeng Karya Tere Liye – Tere liye, menjadi salah satu novelis yang karyanya rajin nongkrong di jajaran buku best seller nama tere liye selalu menjadi pilihan para pembeli koleksi novel fiksi, menyajikan cerita yang penuh akan makna dalam setiap novelnya tak aneh jika buku dengan harga dari sebuah percaya menjadi karya tere liye yang mengagumkan, hampir seluruh buku tere liye menyajikan cerita tentang cinta, namun tak ada satupun yang terasa membosankan untuk dibaca, ia selalu dapat mengemas cerita dengan apik dan indah, dan itu dibuktikan lewat buku harga sebuah percaya.

Mengisahkan tentang kisah cinta pemuda bernama jim yang mesti patah hati karena cinta pertamanya yang tak dapat berjodoh. Nayla nama gadis yang telah merebut hati Jim seorang gadis dari negeri seberang yang mengorbankan nyawanya karena tak ingin hidup dengan lelaki yang dijodohkan sang orang tua. Dalam buku ini tere liye mengemas cerita jim yang pilu dengan format dongeng. Jim yang lemah dan pengecut itu kini terus menelan rasa penyesalan karena tak berani untuk pergi melarikan diri bersama Nayla gadis yang ia cinta, hingga gadis itu lebih memilih untuk mati, setelah melihat kematian Nayla, Jim berpikir untuk bunuh diri, mengakhiri hidupnya dan rasa sesak patah hatinya. Dalam kisah petualangan jim ini, tentang penyesalannya, tentang rasa sakit di hatinya, dan bagaimana cara ia dapat berdamai dengan keadaan. Dikisahkan dengan sangat apik oleh tere liye, pembaca dibawa masuk dalam kisah jim yang penuh pembelajaran serta penuh haru. Jim yang awalnya percaya tentang cinta sejati, lupa bahwa cinta tak lantas bertahan tanpa perjuangan, ia membutuhkan tindakan bukan hanya sekedar persoalan perasaan, namun jim tak menyadarinya.

Dikisahkan dalam novel ini bahwa Jim si pria patah hati dipertemukan dengan sang penandai yakni pria misterius yang memiliki sebutan sebagai seorang penjaga dongeng, yang mencegah jim untuk tidak mengakhiri hidupnya, ia meminta jim untuk ikut ke dalam kapal penjelajah yang di nakodai oleh Laksamana Ramirez untuk mencari tanah harapan, sang penandai yang berujar bahwa seorang pecinta sejati tak pernah akan menyerah sebelum kematian datang menjemputnya.

lewat petualangannya di kapal penjelajah, jim mendapatkan julukan si kelasi yang menangis, ia terjebak dalam rasa sakit yang tak mudah diobati, tak semudah meneteskan obat pada kulit yang tergores, persoalan hati memang selalu lebih rumit, sang kelasi menangis itu mulai belajar tentang cara berdamai dengan cambuk di hatinya, jim si pengecut dan lemah itu berubah menjadi pria yang kuat, berani, yang dapat menghabisi berbagai macam perompak. Lalu bagaimana tentang persoalan hati jim? Bagaimana urusan hatinya dengan Nayla? Untuk urusan itu, silahkan anda menemukannya sendiri.

Leave a Reply
Your email address will not be published.
*
*

BACK TO TOP Do NOT follow this link or you will be banned from the site!